3 Masa lalu jaemhyuck

4.4K 362 42
                                    

At. Neo Culture Teknologi University.

Terlihat jaemin yang berjalan bersama dengan haechan, kekasihnya.

Mereka sudah dari awal masuk kuliah menjadi sepasang kekasih, bahkan banyak yang menyayangkan mengenai uke manis seperti haechan yang telah sold out juga seme yang seperti jaemin.

Hubungan mereka berdua berjalan dengan sangat baik sekali, karena memang jaemin sangat setia dan sangat perhatian pada haechan. Bahkan semua orang mengatakan haechan sangat beruntung karena mendapatkan jaemin yang sangat soft.

"Jaemin? Aku malu dilihatin semua orang." Bisik haechan.

"Gak masalah. Biarkan saja. Jangan didengarkan." Ucap jaemin tersenyum dengan sangat manis.

"Hai hallo annyeong." Ucap Yangyang menyapa kedua kekasih itu.

"Kau sangat mengganggu Yangyang." Ucap jaemin ketus.

"Santai saja dong Jung Jaemin. Jangan seperti itu. gue cuma mau memberitahu teman gue ini informasi." ucap Yangyang.

"Informasi? Apa?" Ucap haechan bingung dan penasaran.

"Itu renjun, dia akan berkunjung akhir pekan ini karena dia rindu pada kita. Dan dia bilang, dia bakal menginap di rumahmu." Ucap Yangyang antusias.

"Dirumahku? Tentu saja, pasti ini ulah dari Dery kan?" Ucap haechan kesal dengan kakaknya itu yang mana dia selalu lebih baik pada sahabatnya itu dikarenakan renjun adalah adik dari kekasihnya.

"Ya begitu lah. Tapi kau tidak akan marah bukan?" Ucap Yangyang menatap haechan.

"Tentu saja tidak. Renjun segalanya bagiku. Aku hanya kesal pada sih seo hendery itu." Ucap haechan ketus.

"Ayolah nyonya Jung jangan marah lagi." Ucap jaemin tersenyum sembari mencubit pelan pipi haechan.

"Dasar bucin. Gue pergi dulu bye." Ucap Yangyang lalu diapun pergi berlalu.

Yah, Yangyang sudah sering melihat kelakuan manis jaemin itu. Karena dia lah yang menjadi saksi hubungan mereka berdua. Mereka berdua sudah berhubungan selama 3 tahun tepat seminggu lagi. Makanya Yangyang sedang tidak ingin melihat kebucinan dua orang itu. Dia benar-benar sangat muak.

Tapi perlu di ketahui selama hubungan mereka ini saat jaemin hendak mencium haechan dia selalu menghindar dan jaemin selalu beranggapan kalau haechan belum siap saja. Jadi, dia tidak terlalu memikirkannya karena mereka juga masih melakukan skinsip seperti pegangan tangan dan pelukan walaupun tidak melakukan hubungan seperti kebanyakan orang biasanya.

Jaemin telah mengantarkan haechan sampai ke kelasnya lalu diapun pamit ke kelasnya karena akan segera mulai.

Belum lama setelah jaemin pergi, jenopun masuk dan langsung mendekat kearah haechan.

"Hai sayang." Ucap jeno sembari merangkul haechan dan mencium puncak kepalanya.

Tunggu dulu, bukannya haechan kekasih jaemin? Lalu kenapa dia malah bersama dengan jeno?

Yah, jawabannya adalah haechan terjebak cinta lain dengan jeno yang merupakan kembaran kekasihnya lalu jeno merasa tidak keberatan jika harus menjadi yang kedua. Mereka sudah sangat lama sekali berhubungan dibelakang jaemin, sudah hampir 1,5 tahun. Hebat bukan?

"Kau lama sekali. Untung saja jaemin sudah pergi." Ucap haechan tersenyum kecut.

"Baiklah. Ayo sekarang kita bolos." Ucap jeno tersenyum dengan eyesmile yang sangat menggoda.

"Baiklah." Ucap haechan lalu merekapun keluar dari kelas itu sembari bergandengan tangan. Mengenai semua orang yang berada di ruangan kelas haechan itu tidak ada yang berani mengatakan mengenai hal itu pada jaemin karena ancaman jeno pada mereka.

My Enemy {jaemren/nohyuck}END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang