S2:14

964 97 0
                                    

Keesokan harinya terlihat yuwin, Yuto-wooseok, jaemren, chenle, Sunghoon, Minhee, Junlin, Ayden, samuel-daehwi, Yoshi, harukyu, Jung Hwan, sungtaro, xiaodery,lagon, kunyang, Yun Seong, Lucas, shuhua dan Ryeowook sarapan pagi bersama.

"Sarapan yang banyak injunie, kau tidak makan sendirian sekarang." Ucap winwin memberikan sarapan yang lebih.

"Iya ma." Ucap renjun sembari menyuapi Ayden begitu pula dengan jun kyu yang menyuapi Jung Hwan dan Lucas yang menyuapi shuhua puterinya.

"Kalian juga makan yang banyak semuanya." Ucap winwin.

"Iya nai nai." Ucap semua cucu yuwin.

"Iya ge." Ucap wooseok dan Yuto bersamaan.

"Iya ma." Ucap kunyang, xiaodery, Samuel-daehwi, harukyu, sungtaro.

"Kau juga makan yang banyak win." Ucap Ryeowook.

"Iya ma." Ucap winwin.

Jaemin hanya memakan cheesecake karena dia hanya menginginkan itu dan segelas susu stroberi. Membuat renjun saja bingung pasalnya jaemin sangat membenci semua yang bersangkutan dengan buah itu. Tapi, mau bagaimana lagi namanya juga jaemin yang mengidam.

"Kalian jadi akan ke makam orangtuamu hari ini jaem?" Ucap Samuel.

"Iya Hyung. Aku ingin mengunjungi mereka." Ucap jaemin.

"Aku masih merasa aneh karena kau ternyata bukan anak mommy dan Daddy Hyung." Ucap sungchan ketus.

"Aku juga merasakannya." Ucap jaemin datar.

"Biarkan supir yang mengantar kalian. Lagian jika nanti jaemin yang menyetir malah terjadi sesuatu lagi, jaemin kan masih mengidam." Ucap Ryeowook.

"Baik nai nai, jaemin mengerti. Lagian itu juga yang terbaik." Ucap jaemin tersenyum kecil.

"Dokter Jang akan datang sekitar jam 10:00kst. Usahakan kau bawa renjun pulang sebelum jam segitu jaem. Biar kandungannya juga bisa di periksa." Ucap Ryeowook.

"Apa tidak bersama dokter kang lagi nai nai?" Ucap jaemin sedangkan renjun yang menjadi objek hanya diam saja sembari terus menyuapi Ayden makan.

"Dokter kang sedang ada keperluan di Jeju, jadi bersama dokter Jang saja. Kau mengerti kan injunie?" Ucap Ryeowook melihat cucunya itu. Renjun hanya mengangguk sebagai jawabannya. Dan Ryeowook tidak terlalu memasukkan kedalam hati karena dia tau mood cucunya yang satu itu sedang tidak stabil karena kehamilannya.


























At. Makam.

Disinilah jaemren dan kelima anak mereka juga jaeyong berada, di makam dua orang yang merupakan orangtua kandung jaemin, Na Sehun dan Kang Seulgi.

"Sehun Hyung, seulgi noona. Maaf jika kami memberitahu jaemin semuanya. Kami tidak mungkin membiarkan jaemin tidak tau siapa orang tuanya. Jadi, maafkan kami." Ucap jaehyun.

"Mommy, Daddy. Ini aku, anak kalian Na Jaemin. Mianhe, karena aku baru bisa mengunjungi kalian disana. Sekarang kalian tenang saja, aku sudah hidup dengan baik dan juga bahagia. Makasih sudah menghadirkan ku ke dunia. Walaupun aku tidak mengenal kalian tapi aku tetap akan menyayangi kalian. Mommy, Daddy, aku datang bersama dengan istri dan anak-anakku. Na Renjun. Apa mommy dan Daddy setuju? Kuharap begitu. Istriku sangat cantik bukan mom? Dad? Dia sekarang segalanya bagiku juga rumahku untuk berpulang." Ucap jaemin sedangkan renjun hanya mengelus bahu suaminya dan keempat anaknya yang lebih besar hanya diam melihat makam Kakek dan neneknya. Sedangkan sih kecil ayden belum terlalu mengerti dan hanya melihat dengan polos sembari menyandar pada dada taeyong karena dia memang sedang digendong oleh Taeyong.

My Enemy {jaemren/nohyuck}END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang