Setelah meletakkan Ayden ke kamarnya dan jaemin, renjun kembali berada di ruang tengah.
"Ayden sudah tertidur sangat nyenyak sayang?" Ucap jaemin melihat renjun yang telah duduk disebelahnya.
"Hmm." Angguk renjun. Lalu jaeminpun menyandarkan kepalanya pada bahu sempit istri mungilnya itu, karena dia benar-benar sangat manja sejak kehamilan renjun itu. Sangat tidak Jaemin sekali.
Disaat bersamaan Seong woo masuk bersama dengan pria tegap dibelakangnya yang tengah menggendong gadis kecil yang seusia dengan ayden dan Jung Hwan.
"Maaf tuan, nyonya, semuanya." Ucap seong woo hingga semuanya melihat kearah mereka.
"Hai semuanya." Ucap sang pria tegap itu dan tersenyum senang diikuti oleh lambaian tangan sih gadis kecil.
"Lucas?!" Kaget semuanya.
"Kau datang juga?" Ucap Ryeowook datar pada cucunya itu.
"Hei, ayolah nai nai, aku juga bagian dari keluarga kan. Kun ge saja datang, masa aku tidak." Ucap pria yang ternyata adalah Lucas.
"Kau benar, hei cicit zenzumu, ayo sini." Ucap Ryeowook lalu menggendong anak dari Lucas, Huang shuhua. Mengenai ibunya yang merupakan istri Lucas, telah lima tahun yang lalu meninggal karena melahirkan sih gadis kecil itu.
"Mumu." Ucap shuhua senang digendong oleh Ryeowook, sedangkan haruto dan Jun kyu hanya diam karena tidak kenal dengan orang itu.
"Apa kabar bro." Ucap Kun.
"Baik ge." Ucap Lucas tersenyum canggung lalu duduk dihadapan jaemren dan melihat bingung jaemin yang sangat manja pada adik sepupunya itu.
"Kau kenapa jaem?"
"Diamlah. Kau sangat menyebalkan saat bicara lucas-ssi." Ucap jaemin ketus lalu menyembunyikan wajahnya pada ceruk leher renjun dan memeluk erat pinggang istrinya itu tanpa menyakiti calon anak mereka.
"Ada apa dengannya?" Bingung Lucas.
"Renjun tengah mengandung, dan jaemin yang mengidam." Ucap Yangyang.
"Wah, benarkah? Bahkan kalian telah punya lima anak, masih aja nambah.' Ucap Lucas kaget.
"Diamlah, lagian Nana juga yang akan membiayainya bukan kau kingkong." Kesal renjun.
"Baiklah. Terserah kalian saja."
"Kau tidak berniat memberikan shuhua ibu lagi Lucas?' Ucap Samuel.
"Sepertinya begitu." Ucap Lucas. Karena dia masih ingin memperhatikan perkembangan anaknya saja bukan malah menikah lagi.
"Dia siapa oniichan?" Ucap haruto bingung.
"Kau melupakannya?" Ucap Samuel menatap adiknya.
"Apa aku mengenalnya?" Ucap haruto bingung.
"Wah kau menyakiti hatiku haruto." Ucap Lucas mendramatisir keadaan.
"Aku benar-benar tidak ingat."
"Aku Huang Lucas. Orang yang selalu kau jadikan samsak dulu. Ingat?" Ucap Lucas kesal.
"Aaa, kau ternyata ge. Maaf aku lupa. Oh iya, ini istriku Nakamoto Jun kyu." Ucap haruto dan Jun kyu hanya tersenyum pada Lucas.
"Kalian sudah punya anak?" Ucap Lucas.
"Hmm. Satu, namanya Nakamoto Jung Hwan dia seumur dengan Ayden." Ucap haruto.
"Berarti seumur juga dengan anakku?"
"Sepertinya." Ucap haruto. Disaat bersamaan Yoshi mendekat dengan menggendong Jung Hwan.
"Whatsup bro." Ucap Lucas melihat Yoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy {jaemren/nohyuck}END✔
Fiksi PenggemarS1: Start: 02 Juni 2021 End: 21 September 2021 S2: Start: 16 Januari 2022 End:~ bxb homopobic jaemren area! nohyuck area! hanya fiksi belaka gak suka lewatkan saja😎