Sekitar 2 tahun telah berlalu sejak aku bereinkarnasi.
Kaki dan pinggang mulai cukup kuat untuk menopang kakiku.
Dan aku mulai belajar bahasa dunia ini.
Setelah memutuskan untuk hidup dengan serius, aku mulai mempertimbangkan apa yang bisa aku lakukan.
Apa yang aku butuhkan dalam hidupku?
Belajar, olahraga, dan keahlian.
Sebagai bayi, hanya ada sedikit hal yang bisa kulakukan. Dan saat ini, hal yang paling mahir kulakukan adalah membenamkan wajahku ke dada seseorang.
Dan ketika aku melakukan itu pada mbak Maid, dia menampilkan ekspresi jengkel di wajahnya.
Maid itu pasti membenci anak-anak.
Esoknya, setelah aku sadar bahwa aku bisa bergerak lebih leluasa, aku pun mulai mencari buku di rumah untuk belajar kata-kata.
Aku tidak boleh buta huruf.
Tingkat warga Jepang yang buta huruf adalah 0%, tetapi kebanyakan tidak menguasai bahasa Inggris, sehingga mereka menolak keras ide tentang pergi ke luar negeri, dan bahkan mereka memperlakukan bahasa asing sebagai keahlian sampingan. Oleh karena itu, belajar kata-kata dunia ini adalah tugas pertamaku.
Ada lima buku di rumah ini.
Mungkinkah buku di dunia ini harganya mahal, atau mungkin si Paul dan Zenith itu tidak membaca buku?
Mungkin karena kedua alasan inilah. Aku pun tidak bisa mempercayainya, karena aku punya ribuan buku di kehidupan sebelumnya.
Meskipun semuanya adalah Light Novel.
Hanya terdapat lima buku di sini, tapi itu sudah cukup bagiku untuk belajar kata-kata.
Bahasa di dunia ini mirip dengan bahasa Jepang, sehingga mudah bagiku untuk mempelajarinya.
Meskipun huruf-hurufnya benar-benar berbeda, aku bisa belajar bicara dengan lancar.
Akan baik-baik saja selama aku menghafal cukup banyak kosakata. Ini akan bermanfaat untuk mempelajari tahapan awal berbicara.
Ayah membacakan isi buku berkali-kali, sehingga aku bisa belajar kosakata dengan lebih mudah.
Mungkin itu ada hubungannya dengan kemampuan tubuh ini untuk menghafal dengan baik.
Setelah bisa membaca bahasa, aku mengerti bahwa isi buku ini cukuplah menarik.
Dalam kehidupanku sebelumnya, aku tidak pernah berpikir bahwa pelajaran adalah hal yang begitu menarik. Kalau diingat-ingat lagi, ini sama persis seperti menghafal informasi dari internet. Bagaimana mungkin itu tidak menyenangkan bagiku?
Namun demikian, apakah ayahku benar-benar mengira bahwa bayi seumuranku bisa mengerti isi buku ini?
Tidak masalah sih, akan tetapi di duniaku sebelumnya, seorang bayi hanya akan mengerutkan dahinya dan menangis ketika belajar hal-hal seperti ini.
Berikut adalah kelima buku yang kutemukan di rumah.
<< Menjelajah Seluruh Dunia >>
Ini adalah buku panduan yang berisi nama dan karakteristik unik berbagai negara di dunia ini.
<< Monsters, Ekologi dan Kelemahan Fedoa >>
Sebuah buku yang mendeskripsikan monster yang muncul di wilayah Fedoa, dan cara untuk menangani mereka.
<< Panduan untuk Sihir >>
Sebuah buku panduan yang menjelaskan bagaimana menggunakan serangan sihir, komplet dari level pemula sampai tingkat lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation
FantasyPria 34 tahun, yang mengurung diri di kamarnya dan menghabiskan waktu dengan bermain game dan berselancar di internet, mengalami kecelakaan lalu lintas pada hari tertentu dan meninggal... tetapi segera bereinkarnasi sebagai bayi di dunia pedang dan...