Zenith telah didiagnosis hamil. Saudara atau saudariku akan segera lahir.
Anggota keluarga akan semakin banyak. Rudi-chan kecil!!
Selama beberapa tahun terakhir, Zenith selalu galau.
Tempo hari, dia selalu mendesah dan khawatir bahwa dirinya sudah tidak lagi bisa mempunyai anak, tetapi sekitar 1 bulan yang lalu, dia mulai merasakan perubahan dalam dirinya. Dia mulai cepat lelah, mual, muntah, dll. Ini adalah tanda-tanda umum kehamilan. Karena ia masih ingat rasanya hamil, maka dia pun pergi ke dokter dan didiagnosis hamil. Pada dasarnya, itu tidaklah salah.
Keluarga Greyrat sangat gembira dengan berita tersebut.
Jika yang lahir laki-laki, maka dia akan dinamai ini, jika perempuan, maka dia akan dinamai itu. Mereka sudah mempersiapkan ruang khusus untuk si cabang bayi, dan juga baju-baju bekas milikku.
Topik-topik pembicaraan tentang si cabang bayi tak pernah habis.
Terus terdengar tawa pada hari bahagia itu. Terus terang, aku cukup senang, dan aku pun berpendapat bahwa adik perempuan adalah pilihan yang lebih baik. Pendapat ini didasarkan pengalaman buruk di kehidupan sebelumnya, yaitu adik laki-lakiku menghancurkan salah satu benda paling berharga milikku dengan menggunakan pemukul baseball.
Lalu.
Sebulan kemudian, ada masalah lain yang muncul.
Maid Lilia juga hamil.
“Maaf, aku hamil.”
Lilia terang-terangan mengumumkan bahwa dia sedang hamil, di depan semua keluarga yang tengah berkumpul.
Saat itu, semua keluarga Greyrat membeku.
(Siapa yang melakukannya......?)
Tak ada yang berani mengutarakan pertanyaan itu pada suasana seperti ini.
Tapi, tentu saja mereka sudah menduga siapakah pelakunya, walaupun hanya samar-samar. Lilia adalah Maid pekerja keras. Dia mengirimkan hampir semua gajinya kembali ke rumah. Untuk mengatasi masalah desanya, dia sering pergi bersama Paul, sedangkan Zenith tinggal di desa untuk membantu pekerjaan di klinik. Dia hampir tidak meninggalkan rumah kecuali untuk bekerja. Tak ada lelaki lain yang dekat dengan Lilia kecuali Paul.
Mungkinkah dia melakukannya dengan orang asing ......
Tapi aku tahu satu hal.
Setelah Zenith hamil, Paul terpaksa berhenti berhubungan badan dengannya, dan ketika dia tidak bisa menemukan partner untuk melakukan “itu”, ia pun menyelinap ke kamar Lilia di tengah malam.
Jika aku adalah seorang anak yang lugu, aku bahkan mungkin berpikir bahwa mereka sedang bermain poker.
Sayangnya, aku tahu. Mereka berdua melakukannya selama ibu tak ada.
Aku benar-benar berharap mereka akan lebih berhati-hati. Bukankah pernah ada 2 orang yang mengatakan ini sebelumnya?
“Yo tante!! Kau pasti dapat melakukannya jika kau mencoba. Itu adalah kata-kata yang sangat baik. Mereka mengajarkan kita betapa pentingnya kontrasepsi !!” [1]
Aku benar-benar ingin membuat Paul, yang wajahnya telah berubah hijau, mendengarkan kata-kata itu.
Yah, aku tidak tahu betul apakah mereka menggunakan kontrasepsi.
Tentu saja, aku tidak berniat membocorkan hal ini dan menyebabkan mereka bercerai.
Di masa lalu, aku tidak akan memaafkan siapapun yang melakukan hal itu pada seorang Maid.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation
FantasiPria 34 tahun, yang mengurung diri di kamarnya dan menghabiskan waktu dengan bermain game dan berselancar di internet, mengalami kecelakaan lalu lintas pada hari tertentu dan meninggal... tetapi segera bereinkarnasi sebagai bayi di dunia pedang dan...