Benua Iblis.
Jika ini kehidupanku yang dulu, aku pasti akan mengira kalau itu adalah bahasa gaulnya Dunia Iblis.
Di mana raja iblis berkuasa,
desa-desa kecil yang dihuni para iblis,
sebuah kuil kecil milik suku yang terlupakan,
di mana iblis-iblis kuat tersebar di mana-mana.
Itulah dunia iblis yang aku ketahui.
Namun, dunia ini berbeda.
Pertama-tama, tidak ada raja iblis yang menguasai benua ini.
Tapi bukan berarti tidak ada yang namanya raja iblis di dunia ini.
Saat ini, ada sekitar 30 raja iblis.
Dan masing-masing memiliki wilayah kekuasaannya tersendiri.
Raja iblis bagi mereka hanyalah sebuah nama, bagi mereka yang bersikap seenaknya sendiri.
Ada juga raja iblis yang memiliki pasukan khusus.
Tapi sebenarnya, mereka hanyalah prajurit dengan kekuatan spesial dan nama yang keren.
Unit Spesial di kota Rikarisu juga merupakan salah satu dari mereka.
Orang-orang yang tergabung dalam unit spesial tersebut sebenarnya sangat mirip dengan petualang.
Mereka juga menghabisi monster,
Mereka juga menangkap para kriminal di dalam kota,
Dan mereka juga menjaga kota yang mereka huni.
Sebenarnya, mereka lebih mirip seperti panitia siap-siaga.
Aku tidak tahu seperti apa hubungan yang dimiliki antara panitia siap-siaga dan seorang raja iblis.
Apakah raja iblis yang memberi mereka nama,
atau para panitia siap-siaga itu hanya mencomot nama saja tanpa seijin dari raja iblis yang berkuasa.
Kalau seorang raja iblis memiliki niat untuk memulai peperangan, panitia siap-siaga akan menjadi pasukan dibawah pimpinan raja iblis.
Aku penasaran, apakah mereka akan menjalin kesepakatan tertentu dengannya.
Saat ini, tidak ada raja iblis yang mencoba untuk memulai peperangan, jadi bisa dibilang sekarang situasinya sedang damai.
Tapi itu hanya berlaku di dalam wilayah-wilayah yang dikuasai oleh raja iblis.
Kebanyakan area di Benua Iblis tidak memiliki hukum.
Dengan kata lain, area di sekitar Souther Cross dan Holy Emperor's Cross Mausoleum tengah berada dalam kondisi damai, tapi jalur diantara keduanya dikuasai oleh preman berambut mohawk. [1]
Omong-omong, raja iblis yang menguasai kota Rikarisu bernama “Badigadi”.
Memiliki 6 tangan, kulit hitam, dan tubuh yang penuh dengan otot.
Saat ini keberadaannya tidak diketahui, karena dia sedang berkeliaran entah kemana.
Mungkin ia sedang mencari makna sesungguhnya dari kebebasan.
Benua Iblis dipenuhi oleh Makhluk sihir yang kuat.
Di Guild Petualang, pekerjaan untuk membereskan monster-monster seperti itu hanya diperuntukkan bagi mereka yang sudah mencapai ranking C atau lebih.
Dengan kata lain, seperti ini:
Di benua ini, hanya ada monster dengan ranking C ke atas.
Stone Treant lebih mendekati ranking D sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation
FantasyPria 34 tahun, yang mengurung diri di kamarnya dan menghabiskan waktu dengan bermain game dan berselancar di internet, mengalami kecelakaan lalu lintas pada hari tertentu dan meninggal... tetapi segera bereinkarnasi sebagai bayi di dunia pedang dan...