Vol 1 - Episode 10

23 1 0
                                    

Aku berusia 7 tahun sekarang.

Dua saudariku, Norn dan Aisha, tumbuh dengan sehat.

Mereka menangis setiap kali mengompol, mengotori popok, lapar, atau merasa ada sesuatu yang salah. Mereka bahkan menangis ketika tidak ada yang salah.

Mereka menangis secara normal di malam hari. Mereka menangis secara normal di siang hari. Mereka bahkan menangis lebih keras di tengah hari.

Itu meruntuhkan mental Paul dan Zenith dengan cepat.

Tapi, Lilia dengan semangat berkata:

“Ini adalah hal yang normal, memang seperti inilah anak yang sedang tumbuh berkembang! Kalian terlalu lemah, karena ketika Tuan Muda Rudeus lahir, dia tidak menangis sama sekali! Kalian kurang pengalaman dalam membesarkan seorang anak!”

Dia merawat bayi dengan pengalamannya.

Asal tahu saja, mengenai bayi yang menangis di malam hari, aku sudah terbiasa mendengarnya, karena pada kehidupan sebelumnya, adikku juga melakukan itu setiap malam.

Aku tidak membual, tapi aku sudah berpengalaman mengurus bayi sejak kelahiran adikku. Ketika melihatku mengganti popok, mencuci pakaian dan membersihkannya, Paul pun tercengang, dan dia merasa bahwa dirinya sama sekali tidak berguna.

Pria seperti ini mirip sekali dengan lelaki Jepang sebelum perang, mereka sama sekali tidak mengetahui urusan rumah tangga.

Meskipun dia sangat terampil dalam ilmu pedang, dan menerima kepercayaan yang mendalam dari penduduk desa, dia masih hijau ketika menjadi sosok ayah di hadapan keluarganya.

Aku sudah mengurus bayi kedua hari ini ....... Huffff, capek juga.

Mulai sekarang, aku akan berusaha memulihkan reputasi Paul, dan mengungkapkan hal-hal baik tentangnya.

Orang ini memiliki kelemahan di setiap jengkal tubuhnya, dan tak peduli bagaimana caramu melihat pria ini, Paul tetaplah seorang bajingan, namun aku mengakuinya sebagai seorang ayah.

Mengapa? Karena dia kuat.

Pertama-tama, kau harus tahu level teknik pedang Paul.

Jurus Dewa Pedang: level lanjut

Jurus Dewa Air: level lanjut

Jurus Dewa Utara: level lanjut

Semua jurusnya berada pada level lanjut.

Berbicara tentang level lanjut, pernah dikatakan bahwa orang berbakat sekalipun akan menghabiskan waktu selama 10 tahun untuk mencapai level lanjut.

Jika kau membandingkan level lanjut dalam olahraga Kendo, mungkin setara dengan Dan 4 atau Dan 5. Level menengah mungkin setara dengan Dan 2 atau Dan 3, atau bahkan lebih. Jika kau sudah mencapai level menengah, maka kau sudah diakui sebagai seorang ksatria. Sedangkan level Saint, mungkin setara dengan Dan 6 atau lebih, tapi mari kita abaikan itu untuk sementara.

Jika dianalogikan, Paul memiliki kemampuan Kendo, Judo, dan Karate setara Dan 4.

Tapi semuanya dilatih setengah-setengah, sebelum akhirnya diabaikan.

Meskipun dia bukan manusia yang bermoral, kekuatannya tidak perlu diragukan. Dan juga, meskipun dia baru berusia 25 tahun, pengalaman bertarungnya sungguh banyak.

Saran yang dia berikan padaku sangatlah licik dan praktis.

Karena dia adalah tipe orang yang terlalu mengandalkan insting, aku tidak bisa mengerti semua nasehatnya, karena orang seperti itu tidak memerlukan dasar yang jelas dalam mengambil tindakan, tapi aku tahu bahwa semua yang dikatakannya adalah benar.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang