Mereka semua berjejer mengelilingi botol. Posisi duduknya Shani, Gracia, Fiony, Azizi, Ara, Chika.
Azizi muterin botolnya, "Awas aja ya kalau gak supportif." Mereka semua mengangguk sambil dag Dig dug.
Botol berhenti tepat di depan Ara. Ara yang melihatnya langsung manyun. Bakalan gak bener nih, apalagi lihat mukanya Azizi yang nyengir aneh. Greshan sama Fiony mah nyante aja karena yang niat tuh Azizi sama Chikara.
"Truth or Dare nih?"
"Truth ajalah."
"Cih, gak jantan." Celetuk Fiony.
"Jujur lu ngapain aja di kosan sama Kak Chika?" Tanya Azizi.
Gracia langsung nyala dong kompornya. "Ya pacaran lah ngapain emang."
Shani yang yang disebelah Gre langsung membekap mulutnya. "Sorry belum dikontrol mulutnya."
Ara nyengir aja dan jawab. "Gue dakwah kalau lagi sama Chika, ya menurut Lo aja gue ngapain hehe."
"Alah gak asik ah, kagak jujur nih." Azizi sok cemberut sambil ngusap usap ujung baju Fiony.
"Bohong aku doain bulu kaki kamu lebat kek hutan Amazon ya." Akhirnya Fiony ngomong juga.
"Ohh Ce pioo." Azizi bergidik ngeri.
Kali ini Shani yang muterin botolnya, dan wuuussss, berhenti di Fiony. "Siapa nih yang mau nanya?"
Chika langsung aja tuh angkat tangan. "Truth or dare?"
"Truth."
"Ara apa Azizi?" Langsung gas aje nih Chikungunya.
"Weehh Fiony, ada dua dua nya nih disini. Salah pilih bakalan ngambek loh ini." Nyala lagi nih kompor Gracia.
"Ce fio jujur aja, aku kan emang baru kenal sama ce fio." Azizi tersenyum sok kuat padahal mah aslinya sedang menahan perih.
"Aku gak akan milih karena mereka bukan pilihan, tapi karena ini game jadi aku milih Ara ya. Maaf kak Zi, kamu jadi senior aku aja ya." Kata Fiony.
Azizi langsung terhempas, pura pura memegang dadanya sakit padahal mah sakit beneran tuh. "Ce Fiooo kau sungguh tega kepadaku."
Eli yang dari jauh mendengar keributan itu langsung nyaut. "Yaah langsung kena mental tuh si Azizi."
"Tuh Ra, dimanapun kamu pasti menang banyak." Kata Chika.
"Tapi cuman kamu yang mau aku menangin hatinya."
"Yeeeh si buara lagi beraksi, minggir ah yuk, ntar dicaplok." Kompor Gracia (3)
Lagi asik asiknya main, eh ternyata sensei ngumumin kalau latihan hari ini selesai lebih cepat. Jadinya mereka sudah diijinkan untuk pulang.
Mereka langsung membubarkan diri. Ada yang langsung keluar setelah pamitan, ada yang mau ganti baju sama mandi dulu karena mau ada acara lagi. Tapi Greshan mah always santuy ya. Katanya Gracia mah mau bareng sama Ci Shaninya.
"Mojok aje lu berdua, lama lama gue nikahin Lo berdua ye." Dari jauh Sisca berjalan mendekat ke Greshan yang emang mojok setelah main sama Azizi tadi.
"Kamu dah mau pulang?" Tanya Gracia ke Sisca.
"Iye, nungguin Ara tuh katanya mau barengan. Yodah ye gue ke depan dulu, bilangin nih si Ara biar gak lovey dovey Mulu sama Chika." Sisca langsung melenggang pergi gitu aja.
Dari pojok, Gracia memperhatikan Ci Shaninya yang fokus ke Handphone. Jadi dia berinisiatif untuk mengemasi barang Shani dan bergegas pulang. Tumben banget ya, padahal mah biasanya Shani yang beresin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Greshan free area (Oneshoot Compilation)
FanfictionArea bebas Gracia dan Shani.. Kepo?? Wajar, kan manusia. Silahkan mampir. Semacam Oneshoot dan lainnya