"Kak Ghea" panggil seorang cowok. Chiko berlari menuju Ghea dengan membawa selembar kertas hvs.
"Coba liat, chiko bawa apa" ucapnya sambil menyerahkan selambar kertas.
"Keren kannn" pamer cowok itu saat Ghea melihat hasil kertas ujian yang baru di bagi tadi.
Ghea melongo, menatap angka berwarna merah disana. "Cuman 35? Selama ini yang gue ajarin itu kemana" protes Ghea. Jika di lihat soal yang ada dikertas, itu tidak jauh beda dengan yang diajarkan Ghea pada Chiko. Tapi kenapa hasilnya uhhh...
"Dihh, itu chiko juga udah sekuat tenaga dan batin kak. Biasanya juga nol" balas Chiko santai.
Ghea menggelengkan kepala melihat sikap santai Chiko, "yaudah deh besok besok harus lebih tinggi" ucap Ghea.
"Siap bos, kak Ghea mau kemana? Chiko ikut" ujar chiko.
"Ke toilet" jawab Ghea.
"Ikut" ucap chiko yang langsung mendapat lirikan tajam oleh Ghea.
"Heheh, canda aelah kak. Serius terus hidup nyaaaa" semangkin lama Chiko melangkah mundur lalu berlari dari sana.
"Cowok kalok kagak mesum kagak hidup kali ya" pikir Ghea.
***
Hening melanda ketujuh anggota inti gandrioz yang kini tengah di pinggir lapangan. Tadi mereka bermain futsal hingga Aiden datang membawakan sebuah buku untuk Azan."Elu beli dimana Den?" tanya Gerhana memecahkan keheningan tadi.
"Online shop, yang logonya warna oren" kata Aiden sambil melahap gorengan yang ikut dia bawa dalam kresek hitam.
Gerhana melirik Langit, langsung di buang kearah Kanna. Ketiganya melirik Joy dan Zaki, terakhir melirik Azan yang diam memperhatikan buku di tangannya.
Cara cara romantis pada pasangan, begitulah judul yang terterak di buku itu.
"Lu yang bener aja Den, masa Azan lu kasi beginian" celetuk Langit, tak abis pikir pada teman nya ini. Azan memang rajin membaca, tapi mana mau anak sulung Nugroho itu membaca buku tidak penting begitu.
"He, kalok gak sekarang mulai pdkt sama Ghea bakal ketikung sama chiko. Azan harus banyak belajar dibuku ini, biar romantis. Gak muka doang di datar datarin" usul Aiden.
"Gak di kasi hal romantis aja, Ghea udah kelepek kelepek kali Den" sahut Langit.
"Masalahnya ni, lu emang bisa Zan lakuin yang ada di buku ini?" tanya Joy.
"He ragu gue sebagai teman seperjuangan lu Zan" ucap Gerhana.
"Udah lah, pake cara lu aja Zan. Gak usah pake buku buku segala. Lu kan pinter, masa masalah baperin anak orang enggak sih" celetuk Kanna.
"Dihh azan kok pinter baperin anak orang, dia sanggup kali seharian gak ngomong sekalinya ngomong langsung pedes bikin anak orang kabur" sahut Aiden.
"Tapikan Azan ganteng, banyak yang ngejar dia" ucap Zaki.
"Tuhhhhhh" heboh Langit. "Zaki aja tau Azan ganteng, gak usah buat hal romantis buat anak orang baper. Ketampanan Azan sudah mengalahkan itu semua" tambah Langit.
"Gue rasa sih, kalok Azan ngebaperin Ghea. Yang ada Ghea mati mendadak, melehoy lehoy gitu" celetuk Joy seketika mendapat tatapan tajam oleh Azan.
"Canda aelah boss" cengir Joy.
"Terserah sih, gue cuman kasi usul" sebal Aiden.
"Buat besok aja Zan, pas lu udah pacaran baru pake cara cara di buku ini. Kalok pas pdkt mah pake cara lu aja biar berkesan" ucap Gerhana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azan | END
Teen FictionAl Azan Nugroho, murid baru yang sudah menggegerkan seantero SMA Wismagama. Cowok bak es itu bukan hanya saja wajahnya tampan, namun juga seorang ketua geng motor. Ghea Moureta, cewek yang di cap ratu jomblo di SMA Wismagama. Ghea termasuk populasi...