Part 10 : HOT NEWS

308 33 6
                                    

Sebelum lanjut, siapkan ketikan ketikan komen gaesss.

***

"Azan tungguin" Ghe tergopoh gopoh menyeimbangkan langkahnya dengan Azan.

Pagi ini Azan seperti biasa, ganteng di mata Ghea dan seluruh siswi Wismagama. Apalagi jaket berlambang Gandrioz melekat di tubuh kekar nya.

"Capek tau ngejer kamu terus, sesekali kamu gitu yang ngejar aku. Kamu kalok ngejer aku satu detik aja, langsung aku terima. Gak mikir mikir lagi kayak kamu" Ghea melirik Azan yang tidak membalas ucapanya , jangankan membalas meliriknya aja ogah.

"Ini aku bikini nasgor buat kamu, terima ya sebagai ucapan terimakasi karna kamu nolongin aku kemarin" ucap Ghea.

Azan melirik sekilas gadis itu, "sama sama" namun Azan tidak mengambil makanan yang di sodorkan padanya.

"Ya iya sih, makasinya udah kamu jawab. Tapi ini bekal buat kamu, lumayan lo irit. Eh tapi kan kamu anak sultan, tapi kan gak papa ngirit juga" cecar Ghea ambigu, cewek ini bingung mau bilang seperti apa. Masalahnya Azan tuh anak sultan, seharusnya Azan yang memberikan makanan pada dirinya.

Azan tak ingin pagi harinya di recoki dengan makhluk berjenis kelamin wanita, terpaksa mempercepat langkahnya.

Kaki Ghea yang pendek membuat gadis itu tertinggal, uh banyangkan tubuhnya saja cuman sebatas bahu Azan.

"Azan iihh tungguu-"

Bruuk

Kreek

Entah kesialan dari mana, Ghea terjatuh terduduk. Ghea melirik horor pada roknya, tampak belahan paha nya sedikit terekspos. Dengan menahan malu, Ghea menutupi sobekan pada bagian samping.

"Ngapain lo disitu, nyari uang logaman lu?" Ucap teman kelasnya.

"Ngeratapi nasib lu Ghe?" Ghea berdecak, bukanya di tolongin malah di ketawain. Sialan memang teman temanya, liat saja jika ada ulangan Ghea ogah memberikan contekan.

Dengan sedikit kesusahan karna satu tanganya menutup sobekan pada rok, Ghea sedikit demi sedikit berdiri. Namun belum sepurna berdiri, gadis itu terjatuh saat merasa nyeri di lutut nya.

Sialnya, robekan tadi semangkin lebar. Membuat beberapa pasan mata melirik kearah Ghea, apalagi cowok cowok bermata mesum yang langsung terarah pada paha Ghea yang sedikit terlihat.

Rasanya Ghea ingin menagis saat melihat lututnya berdarah, dan pengen mencolok mata setiap lelaki yang menatapnya mesum. Kedua tangan Ghea sudah menutupi sobekan, sekarang malah lututnya yang beradarah. Air mata Ghea semangkin ingin keluar saat beberapa orang malah menertawakanya bukan malah membantu. Pagi yang sial.

Saat air mata Ghea sudah menggenang di pelupuk mata, sebuah jaket melingkar di pinggangnya. Ghea menatap sang pelaku, terkesima saat tau jika orang itu Azan yang sedari tadi pagi ia recoki.

Azan memposisikan jaketnya agar menutupi sobekan pada rok Ghea. Lalu menyelipkan tanganya menggendong Ghea ala britdaystyle.

Keadaan Ghea, jangan di tanya. Cewek itu terdiam membisu. Senang, kaget semua bercampur aduk membuatnya hanya menatap wajah Azan yang kini dekat dengan wajahnya.

Kejadian yang jarang di temui di wismagama membuat beberapa siswa mempotret pasangan itu. Namun Azan tetap melangkah dengan mata menatap datar.

***
Langit langsung menarik Azan yang baru tiba di depan kelas. "Sini sini bos" ucapnya. Di bawa ke bangku pojokan dimana sudah berkumpul anggota inti Gandrioz.

"Gak nyangka gue Zan, lu diem diem menghanyutkan" celutuk Gerhana sambil menggeleng geleng.

"Kayaknya Gandrioz bentar lagi akan dapet ibu negara ni" goda Kanna. "Dan pastinya, akan ada bentrok antara ketua dan wakil" sambung Joy matanya seketika melirkk Aiden yang tengah mengajari Zaki takti bermain FF biar Zaki tidak upin ipin terus.

"Kenapa?" tanya Azan yang tidak mengerti arah pembicaraan.

"Masa lo gak tau sih. Ni ya Zan, Wismagama itu 99% para penggosip nah 1% nya baru kaum pelajar. Hitungan detik saat lu melangkah mendekati Ghea aja langsung terpost di ig gosip Wismagama" ungkap Joy yang memang sering nimbrung di lapak gosipan receh.

Kedua Alis Azan sedikit menyatu, sedikit bingung. Joy lalu menghampiri Azan dan menujukan isi ponselnya.

@Putengosipanslurr
@Wismagamajoss
@aikehpenggosip
@gibahinkuy
@gosipan100persennohoax
@wismagama.king_gosip

Azan meringis membaca nama nama akun yang tertara itu, Joy bahkan mengikuti semua akun itu. "Ini baru sedikit Zan, masih banyak lagi" ucap Joy.

"Zan, berita lo yang gendong Ghea keuks itu viral. Terending topik wismagama, HOT banget deh. PANAS, bahkan salah satu temen kita sampe KEBAKARAN" ujar Langit.

Aiden yang merasa kesindir menatap tajam kearah Langit. "Tuh tuh, udah kesindir aja. Baru bilang kebakaran aja langsung kesindir" tunjuk Langit.

"Joy telpon pemadam kebakaran. API SEMANGKIN MARAK GAEES" panik Langit.

"Oke sip Lang, entar lo Zak jangan nonton upin ipin teros. Bantuin nimbah air" suruh Joy seolah memang terjadi kebakaran. "Sama Kanna?" Zaki yang kadung nya tidak mengerti arah pembicaraan, ya ngikut aja.

"Gue entar bantuin teriak kebakaran aja. Malas capek nimbain air, entar kurus lagi" celetuk Kanna.

"Kalok gue mah doa aja, doa biar HATI AIDEN MANGKIN MEMBARA" kata Gerhana.

"Kenapa lu pada nyindir gue sih, gue gak masalah Azan pacaran sama Ghea" ungkap Aiden.

"Mulut bilang gitu, di hati beda lagi" ejek Gerhana.

"Gue tendang lu Zan, gue jitak lu Zan" ucap Kanna memanas manasi seolah dia suara hati Aiden. "Sini gue kasi jurusan emak gue Zan, gue tampol lu sampe klenger" tambah Kanna.

"Tidak semudah itu siti Ropeah" ucap Gerhana di kubu Azan.

"Didepan gebetanku, kau malu kan diriku~~ kau bading kan aku dengan dirinyaaaaa" nyanyi Kanna

"Si Aiden, otot boleh besar hati kek marsmelo" ucap Joy.

"Haredang bang haredang" teriak Langit

"Punten upin ipin mau lewat" Gerhana terkekeh melihat Zaki ikut ikutan.

Aiden menatap tajam kearah teman temanya.

"Anak buah lu, boleh gue geranat gak Zan?"

***
Azan meletakan Ghea dengan perlahan di brangkas UKS. Lalu mengambil kotak p3k di lemari obat obatan.

"Argght"

"Sakit?" Ghea mengganguk. Azan sedikit berhati hati saat membersihkan luka Ghea.

"Lain kali hati hati" ujar Azan saat selesai memberikan perban pada luka Ghea. "Cepat sembuh ya" sambung Azan lalu menepuk kepala Ghea begitu lembut.

"YA ALLAH TULUNGIN GHEAAA" untuk para pembaca ceritanya Ghea siap siap ya, soalnya jantung Ghea meronta ronta pengen keluar.

"Azan kok bisa manis gitu sih. Makin cinta akunyaa" histeris Ghea saat mengingat kelakuan Azan tadi.

Ketiga temanya menutup telinga masing masing. "Kayaknya Azan kesambet pas nolongin lu Ghe, atau gak sadar pas nyamperin lu" celetuk Tari.

"Ish, lu mah" Ghea memayunkan bibirnya.

"Tapi menurut gue Tar, Ghea emang udah dapet lampu ijo dari Azan. Lu jangan kasi kendor Yak" bela Lia.

"Azan tuh gak bisa ketebak kali Li, bisa aja tadi emang di gak sadar nulungin Ghea" Tari memberi jempol pada Nasya yang membelanya.

"Bodoh amat lah, dia kesambet atau enggak. Kalok emang kesambet, tiap hari gue doain kesambet biar dia manis kayak tadi" sudut bibir Ghea menyeringai.

"Bucin tingkat dewa lu Ghe, sekalinya jatuh cinta ngebucin nya sampe dobel dobel" sindir Tari.

"Iri bilang bos" seketika Tari refleks menyenggol kaki Ghea yang di perban.

"Aargh... SAYTOON LU TAR!"

***
Ayo ayo ayo, komen komen komen gaess. Pasukan Gandrioz komen dungg. Buat penyemangat Ghea, harus tinggalin jejak ya.

Azan | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang