double up spesial buat kalian yang setia nungguin dan komen diwork ini.
semoga suka ya❤️—
Nafas Krystal tercekat begitu mendegar suara lawan bicaranya, itu suara seseorang yang sangat Krystal kenal. Suara yang 16 tahun ini ia rindukan, suara suaminya.
Panggilan itu masih terhubung bahkan suara itu masih memanggil namanya. Dengan cepat Krystal mengambil iphonenya yang jatuh dan langsung mematikan panggilan itu.
Tidak, ia hanya berhalusinasi saja tidak mungkin pria itu kembali menghubunginya setelah sekian lama. Krystal lalu memijat kepalanya. Ia harus menetralkan pikiran dan detak jantungnya yang berdegub kencang saat menerima panggilan itu.
Krystal lalu menggeleng-gelengkan kepalanya meyakinkan diri bahwa ia hanya berhalusinasi.saat saat mendengar suara itu.
—
Donna masih terdiam ditempatnya, anak lelaki itu memanggil dirinya dengan sebutan 'mbak Don' tentu itu panggilan yang tidak asing ditelinganya dulu. Panggilan pertama dari adiknya sebelum adiknya dinyatakan hilang 16 tahun lalu.
"Don" Yessy yang merasa Donna tidak baik-baik saja langsung memanggil sahabatnya itu.
"gue ke kelas duluan, Yes" ucap Donna yang langsung meninggalkan Yessy dan sepupunya itu mengabaikan Yessy yang memanggil dirinya.
"lo kenal sama Donna? Kok bisa santai gitu lo manggil dia 'mbak don' Dir?" tanya Yessy pada sepupunya itu. Namun anak lelaki itu malah pergi meninggalkan Yessy yang masih terlihat sangat bingung dengan keadaan ini.
Sesampainya dikelas Donna langsung mengeluarkan ponselnya dan menghubungi kedua kakaknya. Ia harus menanyakan sesuatu pada kedua kakaknya, segera ia membuat sebuah grup khusus mereka bertiga tanpa mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
H's Family [END]
FanfictionKebayang gak gimana ribetnya seorang Krystal harus ngurusin 3 anaknya seorang diri.... ©️felicitytune #1 in exo #1 in Krystal #3 in Doyeon #46 in Kai