Heeseung benar-benar kesal hari ini. Dia tidak jadi makan dan hanya duduk di ruang tamu sambil melamun, sudah lelah dia menangis. Dari pagi sudah kena revisi yang ke 5x dari Pak Baekhyun, pulang kerumah malah semakin kesal, Heeseung lelah tolong.
"Hyung kenapa nangis hmm, ditinggal mandi sebentar aja udah begini apalagi aku pulang beneran" Jay memeluk Heeseung dari samping. Heeseung syok, lah dia dikibulin sama bocil?
"Pergi sana hyung gk mau ketemu kamu, benci banget aku tuh sama kamu hiks bisa-bisanya bikin kesel doang" Heeseung memukul dada Jay namun setelah itu malah membalas pelukan Jay.
Duh kok Heeseung yang lagi kesel jadi imut banget gini kan jadi candu Jay.
"Udah ah pelukannya makan dulu yuk"
"Ta-tapi makanannya u-udah dingin" Heeseung masih sesenggukan
"Gak papa elah, yuk makan dulu aku tau hyung belum sarapan tadi"
"Gak mau ah, gk mood makan"
"Kalau gk mau makan aku tinggal loh, aku mau main sama Tae aja"
"YAUDAH SANA SAMA TAE GAUSAH SAMA AKU LAGI PERGI KAMU DARI RUMAH AKU"
Heeseung matanya mulai berkaca-kaca lagi. Salah apa Jay disini Ya Tuhan."Enggak kok sayang bercanda, sini peluk lagi. Sambil makan ya? Aku suapin ok?"
Heeseung hanya mengangguk.
Setelah mereka makan, iya MEREKA. Mereka makan satu piring, kata Jay biar uhuy.
Sore harinya
"Hyung bangun dong, katanya mau jalan-jalan" Jay hanya menoel-noel pipi Heeseung yang tak kunjung bangun
"Bangun gk hyung atau aku cium nih 1,2"
"Eh iya iya ini udah bangun kok"
Hening
"Kamu mandi dulu sana Jay""Aku udah mandi, nunggu hyung aja ini habis itu berangkat"
"Ok bentar"
15 menit kemudian mereka berjalan tidak tentu arah.
"Ini kita mau kemana si Jay, udah 20 menit kita jalan"
"Lah? Kukira hyung tau hehe. Hmm aku juga gk tau kita mau kemana"
"Pasar malam aja gimana?"
"Pasar malam itu kayak gimana hyung?"
Dasar orang kaya
"Eumm banyak wahana disana, kita kesana aja. Tapi masih pukul 4 sih kita kemana dulu belum buka soalnya"
"Berenang aja gimana?" Tolong Jay mereka baru saja mandi dan ini sudah sore. Ngapain berenang coba?
"Lah jam segini berenang? Gk dingin apa?"
"Enggak dong, ayo hyung" Heeseung hanya pasrah tangannya ditarik oleh Jay
"Kita naik bus aja ya, hyung capek" Jay menunjukkan lokasi kolam pada Heeseung
"Ohh lumayan dekat ini, ayo nunggu dulu"
Skip
"Lah kolamnya mana Jay? Ini mah hotel"
"Kolamnya ada didalam hotel"
Heeseung hanya spechless
"Ayo masuk" Setelah sampai di resepsionis
"Hai Mbak""Oh selamat sore tuan, apa ada yang bisa saya bantu?"
"Kosongkan kolam renang yang diatas, aku ingin berenang"
"Dibelakang anda itu siapa tuan?"
"Ohh dia adalah" Menggantung kalimatnya menoleh pada Heeseung yang sibuk mengamati betapa indahnya ornamen hotel
"Pembantu baruku" Menghela nafas kasar, Jay tidak ingin Heeseung mendapat masalah karena bersamanya."Baiklah tuan, sampai jam berapa?"
"Jam 7"
"Hyung ayo keatas"
"Oh baiklah, kamu hebat banget nemu hotel indah kayak gini" Mereka berjalan berdampingan
"Ohh hyung suka? Sering-sering aja kita main kesini"
"Gak mahal apa Jay?"
"Lah aku aja kesini gratis, ini salah satu hotel punya Ayahku" Mengakhiri pembicaraan sambil menekan tombol lift
"J-jay boleh peluk tidak?"
"Boleh dong sini-sini, kamu kok jadi manja gini hyung?"
"Bu-bukan gitu a-aku takut naik lift soalnya pernah kejebak sendirian"
"Ohh tau gitu kita olahraga aja lewat tangga, gak tinggi kok cuman 45 lantai"
"Ish jangan bercanda"
Menikmati keadaan itu, Jay bersyukur karena di lift tidak ada Cctv.
"Hyung udah sampe nih, mau modus ya peluk-peluk terus"
Heeseung segera menghempaskan tangannya dari pundak Jay dan agak sedikit berlari karena malu.
"Untung aja bisa mengendalikan diri gk menerkammu di lift hyung"
"Ayo Jay jangan diem aja disitu, wahh pemandangan dari atas sini bagus banget. Bisa lihat sunset juga dong habis ini yey"
Ingin Heeseung melompat ke kolam tetapi
"Jay bajunya nanti basah gimana? Kan aku gk bawa baju" sambil mempoutkan bibirnya kesal."Udah nyebur aja hyung, bajunya nanti diantar sama resepsionis"
"Wahh makasih, GERONIMOOOO"
BYURRJay hanya tersenyum melihat Heeseung yang seperti anak-anak.
Tbc
Double update karena niat sekali wkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks |Jayseung|
Fanfic"Apakah dia ditakdirkan untukku?"- Jay BxB non baku Jay x Heeseung