Happy reading~~
'Kau mau minum malam ini?'
Yibo membacanya dan tersenyum namun tidak membalasnya. Ia melanjutkan siarannya, "Banyak orang menganggap orang lain salah karena memiliki pemikiran yang berbeda. Itu kesalahan yang menakutkan. Setelah menonton film itu, kita akan bisa melihat akibat mengerikan dari kesalahan persepsi seperti itu."
Yibo mengakhiri siarannya dan membalas pesan Xiao Zhan.
'Kau kehabisan waktu mencari rumah. Dan kau punya waktu untuk minum bersamaku? Tapi ajakan minum kapanpun tidak masalah.'
Yibo menerima ajakan Xiao Zhan. Dan bergegas pergi ke tempat yang Xiao Zhan kirim, yang tak jauh dari studio radio nya.
Saat berjalan, seseorang menepuk bahu Yibo. Ternyata mereka tidak minum hanya berdua karena Haikuan sudah menanti Yibo.
"Apa Ziyi juga ikut?" tanya Yibo
"Kenapa? Kau ingin berduaan dengan Xiao Zhan?" ledek Haikuan
"Kalau kalian semua pergi, siapa yang mencari rumah?" tanya Yibo kesal
"Siapa yang mencari rumah? kami tidak akan pergi," kata Xiao Zhan yang baru saja tiba dan mereka berjalan bersama.
"Tuntut saja kami. Bilang bahwa penyewa rumah menolak pergi. Akan membutuhkan waktu setahun untuk memutuskan perkaranya. Kita akan mencari jalan dalam waktu setahun itu, iya kan Kuan-ge?" ujar Xiao Zhan meminta pembelaan
"Halo, Pengacara Wu?" Yibo menelepon. "Aku harus membuat tuntutan."
Xiao Zhan langsung merebut ponsel Yibo dan menyembunyikannya di balik punggung. "Kau gila ya?" Ckckckck....
"Minta maaflah dengan tulus. Dan untuk minum-minum malam ini kau yang bayar." Ujar Yibo dengan smirk andalannya
Haikuan membungkuk, "Aku pergi duluan, tolong pastikan kontrak sewa kita diperbarui." Kata Haikuan dengan lembut. Haikuan buru-buru mengundurkan diri, tidak mau ikut-ikutan.
"Ehm! Maaf," ucap Xiao Zhan.
"Cuma itu?" tanya Yibo
"Itu yang terbaik. Bukankah kau bilang di radio tadi kalau orang yang berbeda bukan berarti salah. Aku berbeda darimu dan ini yang terbaik dariku." Lalu ia menggandeng tangan Yibo dan tersenyum manis,
Mau tak mau Yibo tersenyum. "Kau tersenyum! Kau tersenyum, ya kan?" heboh Xiao Zhan
"Tidak," kilah Yibo.
"Iya, kau tersenyum," kata Xiao Zhan tertawa sambil mengembalikan ponsel Yibo ke saku bajunya.
Tak jauh di belakang mereka, Haikuan mengangkat kedua tangannya "Yes!"
***
Mereka makan malam dan minum bersama. Berempat. Ziyi yang pertama membuka sesi curhat.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay That's Love [YiZhan]
RomanceWang Yibo adalah seorang penulis yang sangat terkenal karena novel misterinya yang laris di pasaran. Selain berprofesi sebagai penulis, Wang Yibo juga seorang DJ radio. Namun dibalik nama yang besar itu, ternyata Wang Yibo adalah seorang yang sediki...