Happy reading~~
"Kumohon tuan dokter!"
Suho terus memohon agar Haikuan memberi amytal (serum anti kebohongan) pada adik dan ibunya setelah ia keluar dari penjara. Ia berusaha meyakinkan Haikuan bahwa ia orang baik meski ia terlihat seperti penjahat.
"Aku sudah bekerja sejak berusia 15 tahun untuk mencari nafkah. Aku orang baik! Sungguh! Semua orang bilang aku adalah monster yang menyalahkan kejahatanku pada adikku. Tapi itu tidak benar! Aku benar-benar orang baik. Meski adikku terlihat baik, ialah orang yang jahat sebenarnya!"
Suho sampai berlutut memohon Haikuan menyelamatkannya. Permohonan itu begitu sungguh-sungguh hingga Haikuan menghela nafas, ia pun menghampiri opsir penjara.
"Maaf tuan.. Bisakah berikan saya catatan kasusnya? Mulai dari latar belakangnya, kasus pembunuhan ayah tirinya, hingga kasus penyerangan kepada adiknya." Pinta Haikuan. Tanpa menyadari bahwa adik Suho adalah Yibo.
***
Yibo dan Sizhui terus berlari. Hingga Sizhui berhenti dan batuk-batuk.
Yibo berhenti berlari dan menoleh dengan khawatir, "Apa kau terkena flu?"
"Aku tidak tahu," jawab Sizhui.
Yibo melihat jari-jari Sizhui seperti kaku, "Kenapa tanganmu bisa seperti itu?" tanyanya. Belum sempat Sizhui menjawab, terdengar seseorang berteriak.
"Gege!" ternyata si pemuda SMU Li Hongyi.
Yibo menoleh. Lalu saat ia kembali melihat Sizhui, Sizhui tidak ada.
Yibo heran Sizhui bisa pergi secepat itu. "Sizhui!" Ia berteriak-teriak memanggil Sizhui.
Hongyi sempat heran melihat Yibo seperti mencari seseorang. Lalu ia menghampiri Yibo.
***
Xiao Zhan melihat rekaman video sampai habis. Ia baru menyadari ada sesuatu yang aneh.
"Apa ini? Yibo.. apakah ia tidur di kamar mandi?"
Terdengar suara pintu dibuka, tanda seseorang pulang. Xiao Zhan keluar dari kamarnya dan turun dengan bersemangat untuk menyapa.
"Kau su..dah pulang?" kekecewaan terlihat di wajah Xiao Zhan ketika melihat Haikuan.
Dan hal itu tidak lepas dari pengamatan Haikuan, "Eh? Apa ini? Kau sedang menunggu siapa?"
"A-apa maksudmu? Aku tak mengerti." Kilah Xiao Zhan terbata
"Kau menyapa 'kau sudah pulang?' lalu matamu penuh kekecewaan melihatku. Apa Yibo sudah pulang?" ledek Haikuan. Ia tahu Xiao Zhan menunggu Yibo.
"Aku tidak!" Xiao Zhan berkilah habis-habisan. Haikuan cuek dan masuk ke kamarnya.
"Ge! Jangan lupa konser Sehun-ge!" teriak Xiao Zhan
Diam-diam ia kagum Haikuan bisa tahu yang sebenarnya.
'dia itu paranormal' gumamnya.
***
Hongyi mengekori Yibo pulang.
"Ge.. tadi siapa yang kau ajak bicara?" tanya Hongyi
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay That's Love [YiZhan]
RomanceWang Yibo adalah seorang penulis yang sangat terkenal karena novel misterinya yang laris di pasaran. Selain berprofesi sebagai penulis, Wang Yibo juga seorang DJ radio. Namun dibalik nama yang besar itu, ternyata Wang Yibo adalah seorang yang sediki...