IOTLXVIII

300 43 5
                                    


Happy reading~~



"Apa kau tidak tahu? Bukan hanya kita berdua, tapi kita berempat semua pergi." kata Haikuan

Tepat saat itu Xiao Zhan tiba.

"Nah, datang juga. Ayo naik!" Haikuan mengajaknya naik ke mobil Yibo.

"Kenapa aku naik mobilnya?" kata Xiao Zhan ketus.

"Kalau begitu kau naik bis saja," sahut Yibo tak kalah ketus. Lalu naik ke mobilnya.

"Ayolah, lagipula ini gratis. Menghemat keuanganmu kan, hm?" Haikuan membujuk Xiao Zhan untuk naik tapi Xiao Zhan keras kepala dan tidak mau.

"Kalau begitu tidak usah!" kata Haikuan kesal, "Kau ini kenapa? Yibo menawarkan untuk mengantar, kau seharusnya berterima kasih. Apa yang membuatmu begitu tidak senang? Kau bilang Luhan mengalami masa sulit karena harus menghentikan pengobatannya saat ia hamil. Kau yang mengusulkan agar kita semua pergi untuk mendukung mereka. Aku ikut pergi meski aku sibuk. Sebenarnya kau ini kenapa?!"

"Aku tidak pernah mengajak pergi dengan mobil Wang Yibo," kata Xiao Zhan

"Ayolah ge.. Selain gratis, mana yang lebih penting bagimu, Sehun-ge dan Luhan atau membenci Yibo?" Ziyi ikut membujuk Xiao Zhan.

"Aku akan hitung sampai 3, jika kau tidak mau naik maka pulang saja."

1

2

3

Haikuan menghitung cepat lalu naik ke mobil dengan Ziyi.

Sudah bisa diduga, Xiao Zhan akhirnya ikut naik.

"Kenapa tidak naik bis?" sindir Yibo di kursi kemudi.

"Kenapa begitu ngotot kalau akhirnya naik juga," Haikuan menimpali.

Xiao Zhan cuma bisa menelan rasa sebalnya.

"Siapa penyanyi yang mengadakan konser?" tanya Yibo diperjalanan

Haikuan menjawab disampingnya, "Sehun. Penyanyi itu adalah pria favorit Xiao Zhan."

Ternyata pria yang dibahas kemarin oleh Yibo, pria yang dipajang di ponsel Xiao Zhan.

"Pria itu sudah menikah." Ziyi menambahkan.

"Kau mengencani pria menikah?" tanya Yibo, sudah bisa ditebak bertanya pada siapa

"Pria single saja sudah membuatku sakit kepala, apalagi pria menikah," kata Xiao Zhan. "Jangan bicara padaku."

"Zhan ge bertemu Sehun ge di sebuah klub dan menjadi fansnya. Akhirnya mereka semua berteman dekat. Sehun ge benar-benar menarik. Jika dia belum punya pacar, Zhan ge pasti sudah mengejarnya. Dia benar-benar seksi, dan benar-benar jantan. Ia menikahi kekasihnya meski pria itu penderita schizophrenia*. Ia bahkan diusir dari keluarganya yang kaya raya karena itu " Kata Ziyi entah angin darimana menjelaskan

*skizofrenia umumnya mengalami, yaitu suatu kondisi di mana penderitanya tidak dapat menafsirkan realita secara normal. Penderita penyakit ini tidak bisa membedakan mana khayalan dan kenyataan. seseorang yang mengalami penyakit ini pun kerap memiliki perilaku yang tidak teratur, yang dapat mengganggu aktivitas sehari-harinya. 

"Ziyi hentikan." Xiao Zhan tidak suka Ziyi menceritakan kondisi Sehun dan Luhan pada Yibo.

"Apa salahnya menceritakan teman? Bagi kami Sehun dan Luhan adalah teman, bukan pasien. Bahkan keduanya tidak pernah menutupi-nutupi keadaan mereka." Haikuan membela Ziyi.

It's Okay That's Love [YiZhan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang