IOTL XIII

358 54 15
                                    


Happy reading~



"Kenapa harus membayangkan dan meyakinkan diri sendiri berkali-kali? Lakukan. Santai saja."

Xiao Zhan tertawa, "Bagaimana bisa melakukannya dengan santai?"

"Kenapa tidak?"


chup

Xiao Zhan membulatkan matanya.

Tidak ada lumatan. Hanya bibir menempel bibir.

1 detik

2 detik

3 detik..


Yibo melepaskan tautannya. Xiao Zhan mengerjapkan mata masih terkejut dengan apa yang Yibo lakukan tadi.

Yibo tersenyum melihat reaksi Xiao Zhan, lalu memiringkan kepalanya. Ia menyerahkan pipinya untuk di tampar Xiao Zhan.

Xiao Zhan terlihat tidak senang dan mendengus, "Sudah berapa kali kau ditampar?"

"Aku tidak pernah menghitungnya." Jawab Yibo "Tapi.. sekitar 30 kali?" lanjutnya

Plak!  Xiao Zhan menampar Yibo.

"Sekarang jadi 31 kali." Ujar Xiao Zhan lalu mengambil Handphone nya dan beranjak pergi.

Yibo menarik tangan Xiao Zhan hingga Handphone nya terjatuh.

"Apa yang kau lakukan?!" teriak Xiao Zhan. Yibo memegang tangan Xiao Zhan dan mendesaknya ke dinding.

Xiao Zhan bertanya lagi, "k-kau?! Kau ingin ditampar lagi?!" Yibo tak menjawab dan mematikan lampu dari saklar dibelakang Xiao Zhan.

Ruangan gelap, tapi Xiao Zhan tak menyerah untuk lepas dari Yibo, namun Yibo dengan kuat mendesak Xiao Zhan ke dinding.

"Apa yang kau inginkan huh?!" amuk Xiao Zhan. Yibo melepaskan pegangan tangannya dan menyalakan lampu lagi.

Yibo menyeringai, "Dahulu kala, di sebuah desa, ada sebuah gua yang sangat dalam. Di dalam gua itu, tidak pernah disinari cahaya yang pernah bersinar dalam ribuan tahun."

Xiao Zhan mendengus tak mengerti apa yang dikatakan Yibo, "Omong kosong apa itu?" Yibo tak menanggapi dan melanjutkan kisahnya.

"Sebuah gua yang dalam, dengan 1000 tahun kegelapan. Orang-orang takut pada gua itu. Seperti dirimu."

"Omong kosong."dengus Xiao Zhan

Ceklik! Yibo mematikan kembali lampunya, "Orang-orang percaya untuk mengusir kegelapan 1000 tahun itu dengan membutuhkan 1000 tahun lagi. Tapi.. ternyata seperti sekarang ini, hanya membutuhkan satu detik saja."

Ting! Yibo menyalakan gasoline. Tanpa sadar wajah mereka sangat dekat. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
It's Okay That's Love [YiZhan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang