5. Kembalinya sang primadona SMA Cendana
“Tentang dia yang masih menjadi pengisi ruang yang begitu sunyi. Masih dia dan dia sebagai penguasanya. Sesulit itukah melupakannya?” —Nazhira Almahyra
“Itu... Itu kak Angel?”
“Bukannya pindah sekolah ya?”
“Iya, gue nggak sengaja denger omongan bokapnya sama kepsek. Waktu kita pembagian raport.”
“Mungkin nggak jadi.”
“Mereka berangkat bareng? Balikan?”
“Emang sempet putus?”
“Kemana aja lo. Seantero sekolah udah pada tahu kali. Di akun Mepescend update terbaru. Lihat aja.”
Mepescend (Menguak kasus percintaan murid SMA Cendana)
Akun gosip yang paling fenomenal, sensasional dan penuh dengan keabstrakan setiap pasangan.
“Bukannya yang cowok udah ada pacar baru?”
“Gue sewaktu mereka masih pacaran emang ngesip banget! Yang cowok ganteng ceweknya cantik. Kak Angel tuh imut, cantik, chubby lagi. Dia kalo lagi ketawa manis banget ya ampun gue yang cewek aja suka lihatnya apalagi cowok.”
“Namanya juga primadona nya SMA Cendana.”
“Ntar tahun depan gue yang bakal gantiin posisi itu.”
“Haha... Bangun udah pagi.”
“Tahu nggak sampek sekarang gue masih ngeship mereka berdua. Masih berharap kapal gue tetap berlayar.”
“Eh, tahu nggak? Denger-denger sih Kak Angel loh yang ninggalin cowoknya gitu aja. Gue sih kurang tahu kenapa.”
“Seriusan? Cantik-cantik kok suka mainin hati cowok. Nggak banget deh.”
“Biasalah. Merasa dirinya paling cantik jadi seenaknya gitu.”
Kira-kira seperti itulah bisikan dari beberapa anak-anak SMA Cendana yang berada di lantai dua gedung kelas XI. Memperhatikan siswa-siswi yang berlalu lalang baik yang masih berada di parkiran begitupun lapangan upacara dan sekitarnya.
Tak terasa sudah satu bulan berjalan, mereka sudah memulai kembali rutinitas di sekolah usai dari libur kenaikan kelas. Waktu memang begitu cepat.
Angeliska Marina—Gadis cantik, pipi chubby dan rambut pendek sebahu dengan sedikit poni yang menghiasi dahinya.
Angel berjalan santai menuju gedung kelas XII. Melewati lapangan upacara dengan senyum manisnya. Menyapa orang-orang yang ia lewati. Angel memang tipe cewek yang ramah. Gadis dengan memakai bando pita putih kecil itu sembari mengandeng tasnya lantas mendongak kesamping, menatap Riko yang juga sedang menatapnya balik.
Riko menaikan sebelah alisnya. “Kenapa?” Tanyanya langsung.
Angel tersenyum manis. “Nggak apa-apa.”
“Hm,” gumamnya pelan.
“YA AMPUN ANGEL... Ini beneran elo kan? Beneran elo kan? GUE KANGEN BANGET SAMA LO!” pekik sahabat Angel kemudian memeluk tubuh kecil itu dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORIES [revisi]
RomanceSelamat datang di cerita 'MEMORIES' ______________________ Nazhira Almahyra, gadis mungil berkulit kuning langsat yang sampai saat ini masih mencintai mantan kekasihnya-Haikal Bagaswara-Alumni SMA Cendana. Kehadiran murid b...