Jrengg.. Jrejenggg.. :D Ini diaaa part 1 nyaa dipersembahkan kepada readers-readers yang ngotot minta lanjut! hehe *peace*
Maaf kalo GAJE. soalnya ni cerita emang GAJE parahh *okeabaikan*
Happy Reading ♥♥♥
VOMMENTS Yakk?
~~~
Tita POV
"TITAA.. MAKAN MALAM DULU NAK" teriak Mami dari bawah.
"IYA MII.. TITA TURUN"
Waktunya makan malam bareng keluarga kecil ku tercintahh.
"Bi Mina, buatin Tita susu coklat panas dong" ujar gue sambil menarik kursi meja makan lalu mendudukinya dengan tenang.
"Iya Non"
"Tanding basket kemaren gimana Lan?" tanya Papi ke Bang Alan, My handsome brother satu-satunya.
"Oh.. basket Pi?? Yaa, Papi tau lah hasilnya gimana. Alhamdulillah banget Pi. Alan Kalah" jawab Bang Alan dengan wajah yang terlihat berseri beserta bangganya.
Hadeuhh.. Kirain menang makanya tampangnya bangga banget, ehh.. taunya.
"Hahaha.. Alan Alan. Papi kirain kamu menang, makanya wajahnya terlihat bahagia banget" ujar Papi sambil menyendokkan makan malamnya.
"Papi kayak gak tau Bang Alan aja. Dia 'kan akhir-akhir ini rada-rada Pi.." ucap gue berbisik-bisik ke Papi, dengan suara yang bisa terdengar satu kampung.
"Rada-rada apa Ta?" tanya Papi sambil ikutan berbisik.
"Ada gitu? Bisik-bisik tapi bisa kedengaran satu kampung" sela Bang Alan.
"Sstt! Diam aja napa sih? Mau bisik-bisik aja susah!" tukas gue lalu kembali main bisik-bisik sama Papi.
"Rada-rada gila mungkin Pi" Bang Alan hanya mendengarkan acuh tak acuh.
"Rada-rada gila kenapa?"
"Rada-rada gila karena Uny, tapi Uny nya gak peka sama Bang Alan. hihihi" ucap gue masih dengan gaya berbisik-bisik sambil terkekeh, begitu juga dengan Papi, terlihat Bang Alan yang tadinya tak acuh mulai melototi gue.
"Apa melotot-melotot?? Mau matanya ngegelinding keluar?" ketus gue.
"Ini Non, susu coklat nya" ucap Bi Mina, "Makasih Bi"
"Untung aja lo adek gue satu-satunya, kalo gak udah gue pites-pites lo!" ucap Bang Alan kesal.
"Pites-pites?? Ya pites baliklah Bang" jawab gue santai.
Bener 'kan? Mentang-mentang gue adeknya trus gue terima gitu di pites-pites?
Oh iya, gue 'kan diajakin Ergi jalan besok malem. Kira-kira Mami ngizinin gak ya? Gue pengen banget jalan bareng Ergi. Tapi gimana cara izinnya? Kalau gue bilang langsung ke Mama, besok malam gue diajakin jalan sama Ergi, kan gak mungkin! Bisa-bisa ntar gue digantung lagi!
Ck, gue harus apaa? Gue udah keseringan nolak ajakan Ergi, kan kasihan Erginya. Pacaran udah 2 tahun sama gue, tapi cuma backstreet doang! Apa gue bilang mau jalan bareng temen-temen aja kali ya? Moga-moga dibolehin.
"Hmm.. Mami.. Tita boleh gak besok malam pergi ke mall sama temen-temen?" Tanya gue ke Mami dan secara otomatis Mami pun menghentikan kegiatan menyuapnya dan meletakkan sendok yang dipegangnya.
"Tita sayang.. Asal kamu tau aja yaa! Yang namanya mall itu gak aman nak, disana banyak pencopetan! Apalagi perginya malem, makin berbahaya. Nanti kalau ada yang iseng masukin narkoba ke minuman kamu gimana? Kan Mama juga yang repot!" ucap Mama, lalu kembali melanjutkan makannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Should He??
Humor#3 Populer in Humor - 6/12/2015 #5 Populer in Humor - 12/3/2016 Kebayang gak sih?? Gadis 16 tahun yang super duper cerewet + manja DIJODOHIN sama Pria 25 tahun yang super duper dingin + nyebelin. Gimana jadinya?? "DIJODOHIN?? sama pria yang entah si...