TERPAKSA DI PRIVATE - UNTUK MENGHINDARKAN HALHAL YANG TIDAK DIINGINKAN.
SILENT READERS DILARANG MASUK!!
Karna gue enthorr yang baik hatii.. jadi gue lanjutin deh hihi..
Dan chap ini ide ide-nya, gue dibantuin sama temen sengklek sebangku gue syaran , follow yahh hihi..
thanks yaa atas ide-ide gilaa kita ini haha :D jangan kaget!
Jan lupa VOTE sebelum baca :D
btw, bagi yang komen part ini sebanyak-banyaknya ples juga kocak-kocak komenannya, gue dedikasiin deh buat part selanjutnya :D
Enjoyed Reading :*
♥♥♥
Tita POV
Dan gue hanya bisa terdiam membeku mendengar ucapan Nanda.
Tin. Tin..
"Kak gue duluan yah, bang Ricky udah dateng tuh" ucap Uny ke bang Alan saat kakaknya -bang Ricky- sudah menjemput.
"Eh, iya. Hati-hati ya Ny" jawab bang Alan sambil melambaikan tangan dan mengangguk tanda menyapa ke bang Ricky.
"Iya. Tita Nanda, duluan yah, byee.." Uny pun berlalu pergi bersama kakaknya dan bang Alan terus memandang kearah Uny, sampai Uny menghilang di ujung tikungan jalan, barulah bang Alan berbalik menghadap kearah kami.
"Yuk dek, pulang. Eh, ada Nanda. Hai" dan Nanda hanya memasang fake smile menanggapi sapaan bang Alan.
Gue bisa ngerasain seberapa nyesek perasaan Nanda sekarang. Pasti sakit banget!
Tapi gue bisa apa??
"Yuk ah buruan pulang. 'kan tadi lu bilang Uny pen main kerumah, jadi ayuk buru" bisik bang Alan ke gue.
"Iya dah, iyaa. Nan, lo pulang sama siapa?" tanya gue ke Nanda sedangkan bang Alan sudah duluan menaiki motornya.
"Tuh, supir gue udah jemput" Nanda pun menunjuk sebuah mobil yang berhenti didepan kami.
"Oke dehh, kalo gitu gue balik juga yaa, byee.." gue pun memeluk Nanda singkat lalu berjalan kearah motor bang Alan, setelah bang Alan melambaikan tangannya ke Nanda, bang Alan pun mulai melajukan motornya.
~
"Assalamualaikum" ucap gue dan bang Alan bersamaan saat memasuki rumah.
Satu hal yang gue lihat, Rame amat di ruang tamu.
"Wahh.. kamu Tita yaa. Cantiknyaa.. kenalin, saya Mia. Mamanya Adit" ujar seorang tante-tante yang waww, glamour banget pakaiannya. Dan langsung menghampiri lalu memeluk gue.
"Iya tante, saya Tita" ujar gue lalu menyalim tangan tante Mia tersebut.
"Apa?? Tante? Jangan panggil tante dongg, panggil MAMA. 'kan bentar lagi kamu juga bakal jadi mantu Mama. Iya gak Dit?" protes si tante sambil tersenyum dan menoleh ke Om Adit meminta persetujuan. Sedangkan Om Adit hanya mendengus lalu membuang pandangan kearah lain.
SONGONG, HUH??
Dia pikir gue juga mau gitu, ama dia? OGAH KELLEUS.
Dasar Om-Om Bangkotan!
"Hmm, tan- eh, tante Mama, ups- MAMA maksudnya. Tita keatas dulu yaa, mau ganti baju" ucap gue keliru.
Abis gimana coba? Baru ketemu udah nyuruh-nyuruh manggil Mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Should He??
Humor#3 Populer in Humor - 6/12/2015 #5 Populer in Humor - 12/3/2016 Kebayang gak sih?? Gadis 16 tahun yang super duper cerewet + manja DIJODOHIN sama Pria 25 tahun yang super duper dingin + nyebelin. Gimana jadinya?? "DIJODOHIN?? sama pria yang entah si...