Tita POV
"Akhirnya sampe jugaa.." ucap gue lega turun dari mobil jemputan yang tadi gue naiki di airport.
Gue lihat Mami sama Mama Mia udah nyambut gue sama bang Alan didepan rumah.
Ini rumah Om Adit? Mewah banget, Om Aditnya mana ya?
Jadi gak sabar pengen lihat wajah tampannya.
"Gimana perjalanannya? Capek?" Tanya Mama Mia memeluk dan mencium pipi gue, gue hanya mengangguk.
Lalu kami pun memasuki rumah,
Gue terus saja mengedarkan pandangan keseluruh penjuru rumah.
Hanya satu yang gue cari, Om Adit.
"Ma, Om Adit mana ya?" Tanya gue akhirnya kepada Mama Mia, Mamanya Om Adit.
"Oh Adit. Dia lagi diapartemennya, kenapa? Ngebet pengen ketemu yaa? Tau kok, yang udah setahun gak ketemu. Berarti umur Tita udah nambah dong ya? Udah 17 kan ya?"
Gue yakin muka gue pasti merah banget, mana Mama Mia pake acara ngegodain gue segala,
"Mama apaan sih, pake ngegodain Tita segala. Kan jadi malu.." ucap gue, dan gue mendengar Mami yang tertawa disamping gue.
"Ada gitu malu bilang-bilang."
"Gak papa, wajar aja dia kangen. Kan sama calonnya sendiri. Jadi gak papalah.." ucap Mama Mia lagi kembali menggoda gue.
And, WTF?
"..Calonnya sendiri."- Ini maksudnya apa?
Mama Mia beneran pengen gue jadi menantunya kan? OH MY GOD!!
Gue rasa wajah gue kembali memerah, dan entah kenapa wajah Om Adit seakan-akan menari nari di benak gue.
"Ferdi," panggil Mama Mia kepada supir yang tadi menjemput gue dari bandara.
"Iya Nya?"
"Tolong anterin Tita ke Apartemen Adit ya, udah kangen banget nih Titanya pengen ketemu Adit."
Gue hanya tertawa?
And What the??
Gue mau dianterin ke tempat Om Adit?
Oh my god. Oh my god. Oh my god.."Ini seriusan Ma?" Tanya gue memastikan.
"Iya, atau Tita maunya nanti aja? Istirahat aja dulu? Masih capek kan? Biar Aditnya aja deh Mama telfon suruh kesini?"
Dengan cepat gue menggeleng, yakali? Gue ngebetnya sekarang, eh dapetnya nanti? Ya gak afdol dong.
"Gak usah Ma. Tita aja yang kesana. Biar sekalian suprise." Ujar gue tersenyum.
"Yang ngebet mah, semangat banget kayaknya." Sahut Bang Alan yang hanya gue acuhkan.
Lalu pamit kepada Mami dan Mama, sementara Papi dan Papanya Om Adit, entah berada dimana. Gue pun mengikuti pak supir yang bernama Ferdi itu menuju garasi.
* *
"Ini pak apartemennya?" Tanya gue, menatap gedung tinggi yang berada didepan mata gue.
"Iya Non. Mari saya antarkan."
"Oh gak usah pak, saya sendiri aja." Tolak gue halus.
Pak Ferdi mengangguk, "Den Adit tinggal di apartemen lantai 14 nomor 23 Non." Ucap Pak Ferdi memberi gue informasi, gue pun mengangguk sembari mengucapkan terima kasih, lalu berlalu masuk menuju pintu gedung apartemen ini.
Gue terus berjalan menuju lift, masuk dan langsung menekan tombol 14, hanya gue sendiri di dalam lift ini.
Ting- pintu lift terbuka.
Sedikit memperbaiki penampilan, gue pun melangkahkan kaki keluar lift. Mencari pintu kamar yang bertuliskan nomor 23.
Tak jauh melangkah, gue langsung mendapati pintu kamar bertuliskan nomor 23,
Menghela nafas sejenak, memperbaiki rambut, dan saatnya menekan bel.
Gue pun menekan bel, menunggu sebentar.. tak ada jawaban.
Menekan lagi, menunggu sebentar.. masih tak ada jawaban.
Ini gue yang terlalu ngebet? Ato Om Adit nya yang gak ada di apartemen?
Gue pun menekan bel untuk yang ketiga kalinya, menunggu sebentar.. dan lagi lagi masih tak ada jawaban.
Apa Om Adit lagi pergi ya?
Gue pun bersandar dipintu, dan tiba-tiba aja pintu nya terbuka.
Lah? Kok pintunya bisa kebuka? Berarti Om Adit ada didalam dong ya?
Kenapa gue bel dia gak nongol?
Gue pun melangkah masuk, gak ada tanda-tanda keberadaan Om Adit.
Tak lama, gue ngedenger suara-suara orang ketawa gitu, gue pun mencari dimana suara itu berada,
Pas didalam sebuah kamar, gue ngelihat Om Adit yang sedang tertawa, senyum gue langsung mengembang.
Tetapi langsung luntur begitu saja setelag gue melihat seorang wanita dewasa melemparkan bantal ke wajah Om Adit sambil tertawa.
Hati gue serasa remuk, dada gue sesek, mata gue udah berkaca-kaca.
Tak sengaja tangan gue menyentuh pintu kamar itu, sehingga pintu kamar itu semakin terbuka, menghasilkan bunyi yang berderit.
"Ti..ta? Kok lo ada disini?" Tanya Om Adit dengan wajah terkejut. Wanita yang sedang membelakangi gue itu pun melirik gue.
Well, wanita dewasa yang cantik. Sangat cantik malah.
Tak terasa airmata gue langsung jatuh, "Niatnya pengen ngasih suprise, malah gue yang disuprisein." Om Adit hanya diam melihat gue, "Kita bukan apa-apa 'kan Om? Bego banget gue pake nangis segala. Mau cemburu pun gue gak berhak." Gue pun terkekeh dalam tangisan gue sendiri.
"Tit.. Lo-" gue pun langsung memotong ucapan Om Adit, "Om-Om itu mainnya emang sama Tante-Tante. Bukan sama Anak Kecil. Ekspektasi Tita aja yang terlalu ketinggian."
Gue pun menghapus airmata gue, "Om sama Tante lanjut aja mainnya, ini Tita bawain roti bakar, kalo kalian lapar, jangan lupa dimakan ya. Gak Tita kasih racun kok. Tenang aja.." ucap gue meletakkan kantung plastik yang sedari tadi gue jinjing ke lantai.
Lalu, tanpa aba-aba lagi, gue pun langsung berlari meninggalkan mereka begitu saja.
"TITA!"
Jauh-jauh kesini pengen ngasih suprise, eh malah gue yang disuprise in.
Skenario Tuhan memang lucu, rada-rada nyesek gitu rasanya.
♥♥♥♥♥
TBC^^
Akhirnya up, fiuhh..
Ada yang menantikan?
Setuju mana, gue up cepet tapi pendek? Ato gue up panjang tapi ngaret?
;*
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Should He??
فكاهة#3 Populer in Humor - 6/12/2015 #5 Populer in Humor - 12/3/2016 Kebayang gak sih?? Gadis 16 tahun yang super duper cerewet + manja DIJODOHIN sama Pria 25 tahun yang super duper dingin + nyebelin. Gimana jadinya?? "DIJODOHIN?? sama pria yang entah si...