Part 14 (Repost) - Mencoba Misterius, huh?

6.5K 655 76
                                    

TERPAKSA DI PRIVATE - UNTUK MENGHINDARKAN HALHAL YANG TIDAK DIINGINKAN.

-Beberapa pembaca saya bilang part ini gak bisa dibuka bahkan bertulisan gak jelas(sepertierror) jadi saya merepost ulang part ini.

-Pertanyaan: apakah part ini masih bermasalah? Tolong konfirmasinya :)

SILENT READERS BOLEH MASUK, ASAL PENCET BINTANG DULU. GAMPANG 'KAN?

EH?

Seperti biasa, VOTE dulu sebelum membaca. Dan jan lupa COMMENT sebanyak-banyaknyaa..

Enjoyed Reading :*

♥♥♥

Tita POV

Dann..

Ckleekk! ~ pintu kamar mandi pun terbuka.

Mati lo Ta! Pasti dikatain yang enggak-enggak gue nih!

"Subhanallah" ucap Uny ternganga menatap siapa yang muncul dari dalam kamar mandi tersebut.

Mampus gue ketahuan!

Mana pose gue kaga ngenakin banget lagi!!

"Ngapain lo bungkuk-bungkuk gitu didepan pintu kamar mandi?" sergah cowok yang muncul dari kamar mandi tadi dengan judes-desnya.

Kesel? Banget!

"Upss!" gumam gue, dengan sigap gue pun segera berdiri menghadap cowok tersebut.

"Pasti lo mau ngintipin gue 'kan?! Masih kecil udah kurang ajar!" sergah cowok itu lagi.

Dasar ..... sialan!

"Ng.. Nggak! Nggak kok! Cuma pengen tau, didalam kamar mandi ada orang apa nggak!" jawab gue sedikit tergugup tapi masih tetap bersikap songong.

Walopun gue takut dan tergugup gini, gue harus tetap songong.

Karna didepan cowok sialan ini, songong itu adalah prioritas utama.

"Heh, anak kecil! Gue bilangin ya.Kalau pengen tau didalam ada orang apa enggak, ya diketok dulu! Jangan pake intip! Kecil-kecil udah pande mesum!" bentak cowok itu balik,

W-WHATT??

Gue dikatain masih kecil dan pandai mesum?!

Terima? Ya pasti kagaklah!!

"Heh Om-Om Bangkotan! Elo yang mesum! Gini-gini gue juga masih punya harga diri! Kalo misal gue mau ngintip, ya gue juga pasti pilih-pilih kali! Yakali gue intipin Om-Om yang udah BANGKOTAN!!" sembur gue balik sambil mencak-mencak.

Yah, cowok yang dibilang Uny malaikat tadi adalah.. yaa, kalian tau lah siapa.

Ntar lidah gue gatel-gatel lagi nyebut nama dia.

"Oh ya? Selain mesum, lo juga pande modus yah, anak kecil?" Ujar si Oom sambil manggut-manggut, lalu meninggalkan gue yang hanya bisa tercengang di depan pintu kamar mandi.

Dan saat si Oom melewati Uny, Uny hanya bisa ternganga sambil menahan nafas melihat si Oom tersenyum singkat ke Uny.

Gue pun menepuk pundak Uny, "Malaikat nya udah pergi! Sekarang udah bisa mingkem 'kan?!" ucap gue galak, lalu buru-buru balik ke kamar.

Kesel banget sumpah!

Udahlah gue ketahuan! Dikata-katain lagi!

Kesel, kesel, kesel, to the max! Tauu! Kuadrat! Bertubi-tubi! Dan... apalah sebutan keren sekarang itu.

Why Should He??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang