TERPAKSA DI PRIVATE - UNTUK MENGHINDARKAN HALHAL YANG TIDAK DIINGINKAN.
SILENT READERS DILARANG MASUK!!
KALO MASIH PEN MASUK, PENCET BINTANG NYA DONG TOLONGG.. JANGAN KAYAK MALING?
Seperti biasa guyss.. Jan lupa tebar BINTANG sebelum MEMBACA.
enjoyed reading :*
♥♥♥
Tita POV
TONG! TONG! TONG! KRING! KRING! TING! TING!
"WOII.. BANGUN OIII!!"
Bunyi apaan lagi nih? Ribut banget elahh!!
Gak bisa lihat orang seneng eh?
"TITAA.. BANGUN ELAHH!!"
TING! TONG! KRING! TING! TING!
Dengan berat hati dan telinga yang serasa mau pecah, gue pun membuka mata.
"NANDA RANIA SHEILA !!! Lu bertiga apa apaan sih?! Gue masih ngantuk!" Semprot gue ke Nanda, Rania, dan Sheila yang asik-asik goyang drible sambil mukulin gelas panci sama piring?
Pantesan ribut banget!
Eh, ini kalo Mami tau alat-alat masaknya dimainin sama mereka, yakin nih Mami gak bakalan ngegoreng mereka 'kan?
"Kebo banget sih lu Ta! Gadis macam apa ini? Jam segini baru bangun?" Ucap Nanda sembari duduk di tepi tempat tidur.
"Ihh.. lu pada rese banget sih?! Masih juga jam.. 7.30??" Gue pun melebarkan mata melihat jam yang tergantung didinding kamar.
"Mampus!! Gue belom sholat subuh!" Gue pun buru-buru beranjak dari tempat tidur.
Kok serasa ada yang ganjil ya?
"Eh, tunggu! Kalo misal udah jam 7.30, kenapa dunia masih gelap?" Tanya gue bingung menunjuk jendela yang tirai nya sudah terbuka, menampilkan suasana gelap seperti malam hari.
Seketika mereka pun tertawa terbahak-bahak, tak terkecuali Citra.
"Ini dunia yang mau kiamat? Ato gimana sih??" Ujar gue heran.
"Ta, gue heran deh lihat lo. Bentar-bentar lo pinter, bentar-bentar lo bego. Haha.." ucap Sheila sambil tertawa memegang perutnya.
Kenapa gue yang dibilang bego coba? Ini beneran dunia yang mau kiamat 'kan?
Gue pun berjalan kearah jendela, membukanya dan melihat kearah luar.
Tuh 'kan bener! Ini mau kiamat pasti nih!
Gue pun kembali melihat jam, 7.37?
"Tuh 'kan! Ini beneran mau kiamat nih! Tuhan, gue masih banyak dosaa, gue juga belom kawin, jadi mohon kiamat nya diundur dulu yaa?? Pleasee..." gumam gue sambil menadahkan tangan.
Hahahahaa...
Lagi-lagi mereka tertawa.Orang udah mau kiamat juga! Masihh ajaa sempet ketawa-ketawa gitu! Harusnya tuh berdoa!
"Tita, kamu buruan sholat gih. Ntar waktunya keburu abis" ujar Citra sambil mengulurkan mukena.
"Tapikan waktunya emang udah habis Cit, malah mau masuk waktu dhuha. Tapi kok matahari gak muncul-muncul yaa? Beneran ini mau kiamat??" Tanya gue polos, njirr polos?
Citra pun menggeleng, "Masih jam 5.39 Ta, kamu tuh dikerjain sama mereka" ucap Citra sambil menunjukkan jam yang tertera dilayar iphonenya.
Hah?? Jadi ceritanya gue dibego-bego'in?
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Should He??
Humor#3 Populer in Humor - 6/12/2015 #5 Populer in Humor - 12/3/2016 Kebayang gak sih?? Gadis 16 tahun yang super duper cerewet + manja DIJODOHIN sama Pria 25 tahun yang super duper dingin + nyebelin. Gimana jadinya?? "DIJODOHIN?? sama pria yang entah si...