Part 6. Cabe-Cabean SIALAN!

7.9K 686 93
                                    

TERPAKSA DI PRIVATE - UNTUK MENGHINDARKAN HALHAL YANG TIDAK DIINGINKAN.

Haii SILENT READERS tunjukkan dirimu...

Ini part khusus buat yang ngebet minta lanjut! (ngebet minta kawin kek) wkwk

sebelum baca jan lupa VOTE!

Jan jadi SILENTS READERS yaa sayang-sayang kuhh.. :*

Enjoyed Reading!

♥♥♥

Tita POV

TRRIIIIINNGG!! ~ bell yang selalu dinanti-nanti pun berbunyi.

Akhirnyaaa... istirahat jugaa..

Gue pun membereskan alat tulis dan buku-buku yang berserakan diatas meja.

Nanda pun menghampiri gue,"Yuk ah, cuzz kantin! Udah laper banget gue"

"Iya-iya. Yuk ah, udah beres"

Dan didepan pintu kelas telah menunggu temen se-Geng gue.

Gue disekolah mainnya emang pake Geng.

Nama geng gue SAMBALADO.

SAMBALADO beranggotakan 5 orang, yaitu..

Rania. si cewek Manis tapi cerewet nyee naudzubillah, gue aja kalah cerewet ama dia.

Nanda. si cewek humoris tapi demen banget ngegossip, bahkan dia dapat julukan si Ratu Gossip Sekolahan.

Sheila. anaknya agak pendiem-pendiem gimana gitu, tapi kalo sekali bicara, bacotan mulut cabe-cabean aja kalah ama dia.

Citra. anaknya pinter, baik, penurut, pokoknya nya positif-positiflah. Cuma, kami berempat heran aja, kenapa dia bisa gabung sama Geng SAMBALADO yang isinya cewek-cewek ga jelas kayak kami berempat.

Dan terakhir Gue, Tita. Si cewek cantik ples pintar yang baik hati dan suka menabung, menurut gue haha. Gak tau menurut yang lain gimana.

Disekolah ini kami punya musuh mematikan, namanya FARAMITHA LEXANDRA, yap! Si Ratu Syetan.

Mau tau kenapa??

IHH, KEPOO EEE...

Wkwk, yap! Si Ratu Syetan adalah TANDINGAN gue salah satunya.

Kalo masalah kecantikan gue sama Fara bisa dikatakan seimbang. Kepintaran? Sama juga sih, biasa aja. Gak pinter-pinter amat.

Yaa, Cuma satu kelebihan si Ratu Syetan, KECENTILAN. Kalo gue jauh dari kata itu!

Kami berdua juga dapet gelar THE QUEEN OF LAUVANTI SCHOOL. Gue sama Fara banyak diincar oleh cowok-cowok Launvanti.

Cuma ya gituu.. gak ada yang kami terima.

Kenapa?

Kalo alasan gue, yaa karna gue udah punya Dryan Ergi Putra si pacar Tampan plusplus, Ketua Tim Basket.

Kalo alasan Fara, sama. Dia juga udah punya Dryan Ergi Putra, bukan dalam artian kepemilikan kayak gue, melainkan masih tahap pengejaran.

Karna Fara naksir berat sama Ergi, makanya dia tidak mengacuh 'kan cowok-cowok lain yang mengejarnya.

Gue dulunya juga bersahabat akrab sama Fara. Tapi karna masalah COWOK. Persahabatan pun BERANTAKAN!

Gue dan Fara menyukai cowok yang sama, ERGI. Dan pada akhirnya yang dipilih Cuma satu, GUE.

Why Should He??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang