Part 28 - Uny, Uny, dan Uny. EWH!

4.9K 453 15
                                    

Budidayakan VOTE sebelum MEMBACA gaess.. :*

♥♥♥

Author POV

"Ta!"

"Tita!"

"Psst! Tita!"

"Taa!"

"Ck, duhh.. kenapa nih anak mendadak jadi budek gini sih?" gerutu Nanda kesal, karna Tita tidak menyahuti panggilannya, sementara didepan kelas Mr. Nicho sang guru baru pelajaran B.Inggris, sedang fokusnya menyatat materi dipapan tulis.

Seketika mendapat Ide, Nanda pun menjatuhkan penanya kelantai, "Ups, jatuh" ucap Nanda mengambil penanya, lalu secepat kilat berpindah kesamping tempat duduk Tita yang sedang kosong, tanpa sepengetahuan Mr. Nicho.

"Ta! Lo kenapa sih gak nyaut-nyaut? Gue panggilin juga!" ucap Nanda menyenggol lengan Tita pelan, tanpa melirik kearah Tita.

"Titaa.. Lo itu kalo gue ajak ngomong ya dijaw-- Lah?? Buset dah! Dianya malah ngelamun ternyata, pantesan!" Nanda pun memutar bola mata jengah melihat Tita yang ternyata sedang melamun sambil tersenyum-senyum, bahkan tanpa sadar Tita juga menggigiti pensilnya.

Tita POV

Om Adit.. Om Adit..

Gak terasa yah, udah seminggu aja lo di Perancis Om.

Kira-kira lo apa kabar ya Om?

Lo masih bernafaskan ya di negara Perancis itu?

Hahha..

Seketika gue pun terkekeh, yaiyalah Om Adit masih bernafas Tita!

Kalo udah gak, ya berarti udah metong dong! Bego!

Gue pun tiba-tiba teringat akan perkataan Om Adit yang biasa saja tapi bisa membuat jantung gue serasa berdisko saat Om Adit ingin berangkat ke Perancis seminggu yang lalu.

Om Adit..

"Aduh!" gue pun mengaduh karna tiba-tiba bahu gue serasa ada yang nabok kenceng banget!

Gue pun melirik kearah orang yang tega-teganya menghancurkan kesenangan gue.

"Titaa! Ih! Lo tuh ya! Gue ajakin ngomong malah ngelamun!" terlihat Nanda yang sudah mencak-mencak ke gue.

Lah? Nih anak kapan pindah kesininya?

"Lo kenapa bisa duduk disini dah?" tanya gue heran.

"Lo tuh ya! Udah dari tadi gue disini! Ngelamun aja lo! Kesambet ntar tau rasa!" jawab Nanda sebal.

Salah gue apa coba?

"Hei.. lo kenapa ngelamun sih tadi?"

"Siapa yang ngelamun sih?" jawab gue sambil menyalin materi yang dicatat Mr. Nicho ke buku catatan gue.

"Gue tabokin lo sekali lagi seru kali ya!"

Gue pun hanya terkekeh menanggapi perkataan Nanda.

"Gue Cuma kepikiran Om Adit aja" ucap gue akhirnya.

"Cih kepikiran, tinggal ngaku ampe kebawa mimpi aja susah banget. Yakan??" Nanda pun menyenggol gue.

"Mimpi? Yakali! Gede banget dong cinta gue ama tuh Om-Om Bangkotan satu!" kilah gue.

Padahal mah, sebenarnya gue ngarep banget bisa ngimpiin Om Adit. Huftt..

"Eh Ta! Btw, ngomong-ngomong soal cinta. Lo udah ngungkapin perasaan lo belum ke Om Adit?" tanya Nanda mulai serius.

Why Should He??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang