Mulmed penampilan Tante Aprill yaa :*
Budidayakan VOTE sebelum MEMBACA
Enjoyed Reading BEBZ :*
♥♥♥
Tita POV
"Nah itu dia, APRILL!!" Teriak Om Adit tiba-tiba menunjuk ke arah seorang cewe yang berjalan santai menghampiri kami.
Itu pacar Om Adit?
OH MY GOD??
...
DIA KIRA MAU KE KONDANGAN KAWINAN??
MASA PAKE BAJU DRESS YANG CUKUP SEXY PLES MEWAH GITU?!!
MANA DRESS BELAKANGNYA PANJANG LAGI! DIKIRA MAU JALAN DIATAS RED CARPET??
Hahaha..
OH GOD..
GUE AKUI PACARNYA OM ADIT CANTIK, BANGET MALAH. TAPI SAYANG, OTAKNYA DANGKAL!
Masa ke acara kembang api outdoor pakaiannya kayak mau pergi ke pernikahan dihotel-hotel mewah gitu??
"Haii Beiby.. sorry aku telat" ujar si cewe sambil menyosor pipi Om Adit. EWH!
Btw, nih cewe mukanya blasteran banget.
Apa Om Adit nekat datengin cabe-cabean Perancis kesini ya?
Kenapa gue sebut cabe-cabean?
Lu perhatiin aje, dressnya. Warnanya ngejreng banget, depannya sexy, tapi belakangnya kepanjangan, jadi keseret-seret gitu lagi kalo jalan. Ck.. ck.. ck..
"Iya gapapa. Sayang kenalin, Tita, keponakan aku" ujar Om Adit memperkenalkan gue ke pacarnya.
Apa keponakan??
Kemaren lo bilang gue calon bini lo Om, sekarang keponakan lo! Hahhaa.. Modus yang cukup bagus Om!
"Haii.. gue Aprill" ujar pacar Om Adit, sambil mengulurkan tangannya.
Gue pun menerima uluran tangan tersebut, "Tita tante.." ujar gue sopan.
"YOU SAY WHAT?? TAN-TE?? OH MY GODD.. Beiby, coba kamu lihat aku! Lihat aku Beiby!" dengan histeris si Tante pun memutar kepala Om Adit agar melihatnya, "Kamu lihat kalo aku ini udah kayak tante-tante ya?? Enggak 'kan?! Enggak 'kan Beiby?!" Om Adit pun menggeleng.
"Beiby, keponakan kamu ini kayaknya bener-bener kurang ajar deh, masak aku dibilang Tante? Emang kapan aku nikah sama Om nya dia coba??" ujar Aprill histeris, si Tante lebay.
OH MAI GAD??
Gue hanya ternganga melihat sikap histeris Tante Aprill.
Eh, kayaknya gue punya julukan yang cocok deh buat si Tante ini, yaitu.. Tante alay yang berotak dangkal.
Cocok gak?? Cocokin aja kelleus!
"Bukannya Tante pacarnya Om Adit? Om Adit 'kan Om gue Nte. Jadi wajar dong kalo gue manggil lo Tante. Masa iya gue manggil lo adek" ujar gue santai sambil memutar bola mata malas.
"Kamu gimana sih?" bisik Om Adit ke si Tante,
Om Adit Pe'a ya? Bisik-bisik kok kedengeran!
"Maaf! Hmm, btw Beiby. Ini ya keponakan kamu yang kamu bilang, nantangin kamu dan bilangin kalo selera kamu itu dibawah rata-rata?? Cih, kirain yang bilangin lebih WAW dari aku. Ternyata.. hahhaa.." ucap si Tante meremehkan, melihat penampilan gue dari atas kebawah lalu berdecih.
Songong banget yah nih Tante! Biasanya gak ada yang bisa nandingi kesongongan gue!
TAPI INI?!
"Hey sayang, sorry Ergi telat" tiba-tiba datang Ergi sambil memeluk bahu gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Should He??
Humor#3 Populer in Humor - 6/12/2015 #5 Populer in Humor - 12/3/2016 Kebayang gak sih?? Gadis 16 tahun yang super duper cerewet + manja DIJODOHIN sama Pria 25 tahun yang super duper dingin + nyebelin. Gimana jadinya?? "DIJODOHIN?? sama pria yang entah si...