Budidayakan VOTE sebelum MEMBACA!
Enjoyed Reading :*
♥♥♥
Adit POV
"Assalamualaikum" ucap gue saat memasuki rumah, rumah Tita sih. Udah hampir seminggu gue disini,
Dan gue baru pulang dari kantornya Papi Tita, Fasha&Fanesha Corp. Bahkan Papinya Tita nyuruh gue megang pangkat CEO di perusahaannya.
Kalo gue terima, Prama Corp gimana nasibnya??
"Assalamualaikum" ucap gue lagi, kayaknya masih gak ada tanda-tanda kehidupan ya dirumah ini?
Gue pun memutuskan masuk, dan yaa, pintu utama pun tak terkunci.
Saat gue melewati ruang keluarga, terlihat Tita masih memakai seragam putih abu-abunya sedang tertidur lelap disofa ruang keluarga tersebut, dengan siaran TV yang juga menyala di depannya.
"Dasar cewe boros! Mentang-mentang orang kaya! Listrik di boros-borosin!" ujar gue sambil menggeleng.
Gue pandangi wajah Tita yang sedang terlelap,
Nih cewe kalo lagi tidur dan gak pecicilan gini jadi manis banget ya?
Gue pun tersenyum sambil menyisipkan rambut Tita yang menghalangi wajah cantiknya.
Iya, gue akui anak kecil didepan gue ini berparas cantik, manis, dan jangan lupakan body NOT TRIPLEKS nya.
Apakah gue bener-bener jatuh cinta terhadap anak kecil ini Tuhan?
Apakah jantung yang selalu berdebar-debar setiap dekat dengan anak kecil ini, juga di sebut jatuh cinta?
Gue pun berniat memindahkan Tita ke kamarnya, kasihan juga 'kan?
Ntar badannya pegal-pegal karna posisi tidur dalam duduk gitu!
Gue pun mulai menggendong Tita ala bridal style menuju kamarnya.
OH SHIT?!
Kenapa perasaan gue makin gak karuan setelah berdekatan bahkan menyentuh anak kecil ini Tuhan?
Ada apa ini sebenarnya?
Saat gue baru memasuki kamar Tita, yang gue temukan malah Bi Ica yang sedang sibuk membereskan kamar Tita yang berantakannya naudzubillah!
"Bi! Psst! Bi Ica!" gue terpaksa berbisik-bisik gini, agar anak kecil digendongan gue ini tak terbangun.
Tak lama Bi Ica yang sedang menyapu tissu-tissu berantakan dilantai pun menoleh.
"Eh Den Adit? Non Tita nya ketiduran ya Den?" si Bibi ini malah pake tanya!
Mana tangan gue mulai kesemutan gini lagi!
Walopun nih gadis masih anak kecil, tapi berat nya udah hampir sama, sama wanita-wanita yang sering gue kunjungi di club.
"Ini kamar kenapa bisa kayak habis kena tsunami gini Bi?" tanya gue ke Bi Ica.
"Bibi juga gak tau Den, Cuma tadi Non Tita nya nangis-nangis gak jelas gitu. Pas Bibi masuk Bibi udah kaget banget, sampe ngucap ngelihat kondisi kamar Non Tita, kayaknya si Non punya masalah besar deh Den" ujar si Bibi menjelaskan. Dan gue pun hanya ber-oh ria.
"Yaudah deh Bi, lanjutin aja beresin kamarnya" ujar gue,
Tita punya masalah besar? Kira-kira masalah apaan ya?
Mana nih bocah pake acara nangis lagi, sampe-sampe kamar kayak kena tsunami gitu?
Gue pun memutuskan membawa Tita kekamar gue,
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Should He??
Humor#3 Populer in Humor - 6/12/2015 #5 Populer in Humor - 12/3/2016 Kebayang gak sih?? Gadis 16 tahun yang super duper cerewet + manja DIJODOHIN sama Pria 25 tahun yang super duper dingin + nyebelin. Gimana jadinya?? "DIJODOHIN?? sama pria yang entah si...