Part 8 - Emang Salah Ya?

5.5K 596 88
                                    

TERPAKSA DI PRIVATE - UNTUK MENGHINDARKAN HALHAL YANG TIDAK DIINGINKAN.

SILENT READERS DILARANG MASUK!!

Jan lupa vote sebelum baca guyss..

Enjoyed Reading :*

♥♥♥

Tita POV

TRRIIINGGG!!!

"Baik semuanya, untuk hari ini pelajaran sampai disini. Kita sambung minggu depan. Selamat sore" setelah berucap begitu, Pak Joni pun keluar dari kelas.

"Akhirnyaa.. bel pulang bunyi juga!" ucap gue lega, karna hukuman dari pak Joni sudah berakhir.

"Iya nih, berdiri didepan kelas selama 4 jam? Pegel, tauu!" sambung Nanda sambil menunjukkan 4 jari ke depan muka gue.

Gue pun memandang Nanda dengan tatapan tak suka.

"Kok lo ngelihat gue kayak gitu?" Nanda pun mengerutkan keningnya.

"GAK NANYA!" ketus gue, lalu gue pun langsung menuju tempat duduk untuk mengemasi alat tulis.

"Dih, kok gitu sih Ta? Lo masih marah sama gue? Gue minta maaf Ta.. gak lagi deh, maafin yah? Yah? Please.." mohon Nanda, sambil mengemasi alat tulisnya terburu-buru dan menghampiri gue lagi sambil memohon maaf.

Setelah semua beres, gue pun menyandang tas sambil mengeluarkan iphone dari saku.

Nanda? Masih gue cuekin.

Bodo' amat! Kezel, tauu!

Gue pun membuka app line, dan mulai mengetik line untuk bang Alan.

Tita.ctk's : My handsome brother gue yang paling kecee..

"Ta, jangan cuekin gue dongg.. gue kemaren gak sengaja buat ngerjain lo" bodo' amat Nanda..

TengNong!

AlanFasha : Langsung to the point aja udah, kelar.

AlanFasha : Pake segala muji lo dek!

AlanFasha : Apaan?

Gue pun cengar-cengir melihat balasan bang Alan. Tau aje lu bang.

Tita.ctk's : Gue pulang ama lu ya? Ya? Ya?

Tita.ctk's : Lu gak ada basket 'kan bang?

Tita.ctk's : Gue males pulangnya disupirin mulu.

Tita.ctk's : Kali-kali pulang bareng naek motor lu bang.

Tita.ctk's : percuma 'kan yaa.. punya tukang ojek cakep satu kagak dimanfaatin!

"Taaa... lo dengerin gue kagak sih?? Gue minta maaf Taa.. maafin gue dongg.. gue merasa bersalah nih" masih bertahan dengan permintaan maaf si Nanda wahai pemirsah.

"Emang bersalah kelleuss.." sindir gue, tanpa mengalihkan pandangan dari iphone yang gue pegang.

"Oke deh, oke! Gue salah. Maafin yaa?? Pleasee..." mohon Nanda, tak putus asa dianya.

Dan gue hanya memutar bola mata malas.

TengNong!

AlanFasha : Anying lu dek! Adek durhaka macam apa lu?

AlanFasha : Gue ada basket dari jam 3 ini sampe jam 5 ntar

Yahh... masa gue pulang disupirin pak Udin mulu?? Bosan, tauu!

Why Should He??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang