Sebenarnya ini bukan jadwal update, cuma karna gue lagi happy makanya gue ngupdate.
Cuma maafkan aja kalo pendek wkwk.. jangan ngeluh yee :v
Budidayakan VOTE sebelum MEMBACA :*
Enjoyed Reading BEBZ :*
♥♥♥
Adit POV
Hahaha..
Ngerjain anak kecil ternyata rasanya nikmat juga ya?
Hahaha..
Gue terus tertawa terbahak-bahak mengingat ekspresi memelas Tita tadi.
Sesampainya ditempat yang gue tuju, yaitu Vogue Cafe. Gue pun segera turun dan memasuki kafe tersebut.
Tuh agen udah datang apa belom ya? Mana gue kagak tau tampang tuh agen begimana lagi!
Gue pun mengedarkan pandangan kepenjuru kafe, mencari meja kosong.
Setelah terlihat, gue pun menuju meja kosong tersebut.
"Ay, habis ini kita ke mall yaa" ucap seorang cewe ke seorang cowo yang duduk dimeja sebelah gue.
Ay?? Maksudnya AYAM??
"Iya, apa sih yang nggak buat kamu. Kalo kamu juga mau, mall nya sekalian kita beli trus kita bungkus deh," ujar si cowo sambil mengelus rambut si cewe.
"Beneran Ay?? Yeaay. Ntar kalo udah dibungkus kita bawa pulang ya Ay" ucap si cewe dengan manja.
Cih, mall dibungkus trus bawa pulang?
Ini yang bego sebenarnya siapa sih?Gue yang mau-maunya nguping ato pasangan remaja alay yang disebelah?!
Tak sengaja gue pun melihat pasangan bego tadi lagi berciuman dengan panas-panasnya.
Anak remaja jaman sekarang, ck ck ck..
Udah bego pemikiran, bego penglihatan lagi! Udah jelas nih cafe rame pengunjung malah berbuat yang enggak-enggak.
Ck!
Lagian nih agen lama banget sih datangnya? Sebenarnya mereka niat kerja kagak sih?!
Tiba-tiba ponsel gue pun berbunyi, dengan sigap gue pun mengangkatnya.
"Hal--" "Lo duduk dimeja berapa?" Belom sempat gue mengucap kata pembuka, ucapan gue sudah dipotong.
Bener-bener agen yang songong.
"Meja 13" ucap gue. Klik. Dan telfon langsung terputus sepihak dari sebrang.
Bener-bener songong. Jadi penasaran gue, tuh cewe songong bentuknya begimana?
Kalo cakep sih oke, orang cakep mah bebas.
Tapi kalo dibawah rata-rata?!
"Maaf saya terlambat. Dengan Adit?" Ucap seorang cewe yang.. shit! cakeeepp banget, dan langsung mengambil duduk dikursi yang ada di depan gue.
"Iya gue Adit. Lo? Btw, gak usah terl--"
"Gue Aprill. To the point please! Gue masih banyak urusan" potong si agen cepat.
Orang cakep mah bebas, oke!
"Gue mau lo jadi pacar sewaan gue buat ntar malem. Gue ditantang sama calon bini gue. Jadi gue harus bawa pacar" jelas gue ke si cewe cakep bak model tersebut.
Tapi, kok kayaknya gue pernah lihat nih cewe ya?
Tapi dimana?
"Gue kayak pernah ngelihat lo deh, tapi dimana ya??" Ujar gue berfikir sambil terus menatap si cewe bak model ini.
Terlihat si cewe bak model, yang mengenalkan nama sebagai Aprill tadi, mulai tampak krasak-krusuk.
Dimana yaa??
Ohh.. gue tau!
"Lo cewe nyolot yang waktu di mall itu 'kan??" Tanya gue, gue baru ingat nih cewe mirip sama cewe model yang nabrak Tita kemaren di mall.
"Apaan sih? Gak mungkin kali, salah lihat kali lo. Btw, bisa dipercepat gak acara peng-konfirmasiannya? Gue masih banyak urusan" ujar si cewe model dengan cepat.
Kayak ada yang disembunyiin deh, gue emang kagak kenal sama nih cewe.
Cuma gue ngerasa kayak ada 'something' gitu.
Bodo amat lah! Bukan urusan gue juga.
"Okey. Ini bayarannya" ujar gue sambil memberikan sebuah amplop yang isinya tentu sejumlah uang yang sudah kami sepakati.
Si cewe model pun mengambil amplop tersebut.
"Btw, ini penampilan gue lo mau yang kayak gimana?" Tanya si cewe model sambil memeriksa isi amplop tadi.
"Pokoknya gue mau penampilan lo yang paling perfect. Jangan yang kayak gini. Soalnya calon bini gue pasti udah ngenalin lo kalo kayak gini" ujar gue, kok gue malah ngucap Tita dengan calon bini ya?
Bodo' ah!
"Okey. Lo tenang aja, gue bakal tampil beda. Jadi dimana acaranya?"
"Di taman kota. Jam 7 malam"
"Oke. Senang bekerja sama dengan anda. Sampai berjumpa nanti malam.. Adit" ujar si cewe model sambil mengulurkan jabatan tangannya.
Gue pun menerima jabat tangan tersebut, "Senang bekerja sama dengan anda juga. Sampai bertemu nanti malam Aprill"
Setelah saling berjabat tangan, si cewe model pun langsung berjalan menuju pintu keluar kafe.
Begitupun gue.
Untuk ntar malem. Aman lah.
Kalo di teliti-teliti banget, tuh cewe model cantik banget ya. Kalo dibandingin, Gak ada apa-apanya sama si anak kecil.
Ah, pokoknya urusan ntar malam bereslah!
*****
Tita POV
"Mana sih Erginya??" Ujar gue celingak-celingukan ditengah keramaian taman kota.
Sekarang gue dan Om Adit sudah sampe di tempat acara kembang api, taman kota.
"Elo sih! Dandannya lama amat! Mana hasilnya kagak bagus-bagus amat lagi!" Cibir Om Adit sambil melihat penampilan gue.
Apa-apaan nih Om-Om?
Menurut gue ini udah perfect kali!
Sweater pink lucu berbulu-bulu halus, jeans dongker bergaya robek-robek, and sepatu nike keluaran terbaru.
Pas!
Untuk acara kembang api ditaman kota gini mah, pakaian kayak gini mah udah keren.
"Heh Om! Ini tuh malam berharga banget buat gue! Karna, akhirnya gue bisa ngedate bareng pacar gue tercinta! Lagian lo 'kan udah tua Om. Ye mana tau fashion remaja kekinian!" Delik gue dengan nada songong.
Om-Om Bangkotan hanya mendengus mendengar ucapan gue.
Lalu si Oom pun kembali celingak celingukan, nyari cewenya mungkin.
"Nah itu dia, APRILL!!" Teriak Om Adit tiba-tiba menunjuk ke arah seorang cewe yang berjalan santai menghampiri kami.
Itu pacar Om Adit?
OH MY GOD??
♥♥♥♥♥
TBC ^^
Gue pengen banget nulis, cuma ya itu. Ide nya baru kekumpul seonggok.
Jadi, ya begini lah jadinyaa..
Maafkan pendek, karna ini bukan jadwal update. Tapi gue pengen banget update.
Ya jadinya gini, wkwk
Kalo gue mood, besok gue lanjut. Ini bukan janji, ini cuma kalo besok gue mood.
Jan lupa VOTE + COMMENTS..
BYEE... :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Should He??
Humor#3 Populer in Humor - 6/12/2015 #5 Populer in Humor - 12/3/2016 Kebayang gak sih?? Gadis 16 tahun yang super duper cerewet + manja DIJODOHIN sama Pria 25 tahun yang super duper dingin + nyebelin. Gimana jadinya?? "DIJODOHIN?? sama pria yang entah si...