Tita POV
Triiingg...
"Baiklah semuanya, pelajaran kita lanjut minggu depan. Selamat siang"
"Siang Pak.."
Gue pun mengemaskan alat-alat tulis yang berserakan diatas meja.
"Yuk capcus!" ucap Nanda mengajak gue pergi. Gue pun mengangguk. Sekarang waktunya jam istirahat.
Kami pun keluar kelas, dan langsung disambut oleh Rania,Sheila dan Citra.
"Nongki-nongki cantik asyik nih gaess.." ucap Rania. Dan kami pun langsung setuju.
Yah.. kayaknya gue udah jarang banget nongkrong-nongkrong cantik ditaman belakang bareng sahabat-sahabat gue.
Udah jarang gossip-gossipan, selfie-selfiean, ketawa canda barengan, yaa.. semenjak Om Adit hadir dikehidupan gue, gue malah dibuat linglung sendiri, gue kayak gak kenal sekitar, gue selalu kayak terfokus sama dia.
DUH! KENAPA GUE JADI MIKIRIN OM ADIT PAKE ACARA MELLOW GINI SIK?
"Eh girls.. lo pada tau gak?! Si Nini sama Rayen jadiann.." ujar Nanda tiba-tiba histeris.
Tiba-tiba suasana pun hening, ekspresi wajah temen-temen gue pun bermacam-macam. Rania yang mangap dengan keterkejutan level 10, Sheila yang hanya ber oh-ria lalu melanjutkan selfie parodi cekrek-cekrek nya, dan Citra yang hanya manusia normal kayak gue yang memasang wajah tak berminat.
"SUMPEH LO?" teriak Rania histeris setelah ekspresi mangapnya yang nggak banget.
"Iya Raniaaa.. sumpeh bengeh-bengeh.." terlihat Rania dan Nanda yang makin histeris dengan pergossipan mereka.
Gue gak tau arah gossip itu kemana, makanya gue mingkem-mingkem aja dan jadi pendengar yang baik, ya walau pikirannya udah kemana-mana sih.
"Ih gue bener-bener gak nyangka, gilakk.." ucap Rania memasang wajah tak percaya.
"Makanya, jangan banyak action sok-sok jual mahal ke cowok, sok-sok ninggin ego. Jadi lewat 'kan.. Ciciitt.. ayo dong senyum bebeknyaa.." nimbrung Sheila yang sedang asyik-asyikan selfie bareng Citra.
"Gak usah deh Shei, aku gak mau, itu alay.."
"Hei selfioritas! Gue mau action jual mahal kek, jual murah kek, ato gratis sekalipun, yaa suka-suka gue lah. Yang ngerasain susah-senangnya gue sendiri juga" ujar Rania sewot sambil memutar bola matanya.
Satu yang gue tangkap, Rania tak pernah berubah. Selalu memprioritaskan Ketinggian Harga Diri.
"Gue bukan ngeribetin lo ato apa gitu ya Rania-ku tersayang, lo itu cewe yang selalu memprioritaskan sok jual mahal, menjunjung tinggi egoisme. Akhirnya.. Rayen cowo yang selalu lo idam-idamkan, dan dia selalu juga ngejar-ngejar lo, tapi karna sok jual mahal gak guna lo itu, tuh cowo jadi lewat 'kan?! Dan parahnya, tuh cowo lewat karna Nini?? Seorang anak budhe kantin, hahha.. The Queen of Lauvanti School dikalahin hanya sama anak pelayan kantin?! Oh My God.." ucap Sheila panjang lebar yang jelas itu pasti JLEB banget.
"Gue setuju sama Sheila" tanggap Nanda.
"Mau si Nini anak pelayan kantin kek,tukang parkiran kek, penjaga sekolah kek, i dont care about it my lovely Shei-Shei! Lagian Rayen juga udah gak penting-penting amat deh buat gue. Gue udah punya Ge. Gefaldo Putra. Jago basket ples anak rapper.. idaman banget deh.." ucap Rania sambil tersenyum-senyum.
"Gini nih kelakuan anak orang satu, kalo diceramahin dinasehatin selaluu.. aja acuh tak acuh. Padahal gue 'kan kasih pencerahan yang baik buat dia. Buat kepentingan dia sendiri juga" kesal Sheila melihat Rania yang malah hanyut dengan pikiran cowo idamannya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Should He??
Humor#3 Populer in Humor - 6/12/2015 #5 Populer in Humor - 12/3/2016 Kebayang gak sih?? Gadis 16 tahun yang super duper cerewet + manja DIJODOHIN sama Pria 25 tahun yang super duper dingin + nyebelin. Gimana jadinya?? "DIJODOHIN?? sama pria yang entah si...