Haii ada yang KANGEN?? wkwkwk~~
VOTE + COMMENT PLEASEE :D
Enjoyed Reading Guys ♥♥♥
*****
Adit POV
This one's for you and me, living out our dream
We're all right where we should be
"Adiiit!!"
Lift my arms out wide I open my eyes
"Adiitt!!"
And now all I wanna see
Secara tiba-tiba ada yang narik earphone gue.
"ADIIIITT!! Ih Adit!!"
"Eh Mama? Ada apa Ma??" tanya gue santai.
"Ada apa! Ada apa! Kamu tuh buat Mama kesel aja ya!" ujar Mama cemberut.
"Iya Ma. Iyaa.. maaf deh kalo gitu? Sekarang Mama maunya apa?" tanya gue menaikkan alis.
"Kapan nikah??" tanya Mama langsung.
Gue pun menghela napas kasar.
"Pertanyaan itu lagi!" nih Nyokap satu gak bosen-bosen ya nanya KAPAN NIKAH?? KAPAN NIKAH?? Dan KAPAN NIKAH??
"Yaiya dong pertanyaan itu lagi. Lagian wajarkan Mama nanya begituan? Kamu ingat umur dong Adit! Umur kamu itu udah 25 tahun!" trus masalah gitu kalo udah umur 25 tahun? Mestikah gue jawab gitu??
"Ya emang kenapa kalo udah 25 tahun?" tanya gue akhirnya.
"Kenapa?? Seharusnya di umur 25 tahun itu kamu harus udah punya calon istri!" CALON ISTRI LAGI!!
"Kan gak harus Ma. Lagian dalam agama juga gak ada kata-kata 'Diumur 25 tahun diwajibkan mempunyai calon istri', jadi ya udahlah santai aja. Kalo udah waktunya Adit pasti bakalan nikah kok Ma" ujar gue lalu kembali memakai earphone lagi dan menyetel volume sekeras-kerasnya.
"ADITT!! IH! MAMA BELOM SELESAI NGOMONG!! LEPAS GAK EARPHONE NYA! LEPAS!!" teriak Mama mencoba melepaskan earphone yang gue pake, gue pun menahan earphone dengan kuat.
"IS A SKY FULL OF LIGHTERS" gue pun mengikuti lagu bruno mars yang gue putar dengan berteriak dan terus menahan earphone. Bodo' amat ini dikantor. Lagian ini kantor 'kan punya gue.
"ADIITT!! KAMU ITU TIDAK SOPAN SEKALI SIH!! SAYA ITU MAMA KAMU!! AWAS KAMU YA!!" kagak peduli guaa. Nyanyi teruss.
"A SKY FULL OF LIGHTE---" lahh?? Kok mati??
Gue pun melirik kearah Mama yang sedang tersenyum setan sambil memegang gunt--GU GUNTING??
"OH SHIT!! MAMA??? Kenapa kabel earphonenya dipotong sih?" tanya gue sambil menatap kabel earphone kesayangan gue yang malang.
"Mama sudah memperingatkan kamu Adit" ujar Mama lalu memasang senyum setannya.
Gini deh punya nyokap satu. Selalu seenaknya, mentang-mentang nyokap gue satu-satunya!
Gue pun terduduk lemah di kursi kebesaran gue, kursi seorang CEO Prama Corp. Terlihat sekretaris gue memandang bingung kedalam ruangan gue.
Mungkin dia bingung, tadi kenapa gue bisa ribut-ribut banget dan sekarang gue hening seketika.
"Makanya! Kalo Mama ngomong itu dengerin! Kamu kapan sih mau nikah??" KAPAN NIKAH LAGI!!
"Iya Ma, iyaa!!" ujar gue kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Should He??
Humor#3 Populer in Humor - 6/12/2015 #5 Populer in Humor - 12/3/2016 Kebayang gak sih?? Gadis 16 tahun yang super duper cerewet + manja DIJODOHIN sama Pria 25 tahun yang super duper dingin + nyebelin. Gimana jadinya?? "DIJODOHIN?? sama pria yang entah si...