TERPAKSA DI PRIVATE - UNTUK MENGHINDARKAN HALHAL YANG TIDAK DIINGINKAN.
Huaaa.. DIMANA-MANA GUE SELALU DITEROR UPDATE.
Semua sosmed gue udah penuh dengan katakata "KAPAN LANJUT?" "NEXT" "WHY SHOULD HE NYA KAK, LANJUT!" Dan bla.. bla.. blaa..
Yee.. walopun gitu gue juga seneng sih, dengan keantusiasan lo lo pada sama nih cerita yang agak NGANU :v
Biasakan VOTE sebelum MEMBACA.
Jan lupa COMMENT banyak-banyakk..
Enjoyed Reading :*
Btw, ini chap terpanjang :v okesip!
♥♥♥
Adit POV
Mampus ae sonohh..
Gue pun berjalan meninggalkan Tita sambil menggandeng Uny.
"Kak Adit, Tita nya tinggal jauh tuh dibelakang" ujar Uny sambil melihat-lihat kearah belakang.
Gue pun melihat kearah belakang, dan bener aje, si anak kecil jauhh banget dibelakang.
Mana Mall nya rame lagi.
Kali-kali ngerjain anak kecil nikmat kali yak?
"Ny, lewat sini Ny" gue pun menarik tangan Uny kearah salah satu toko baju. Lalu mengajak Uny bersembunyi dibalik patung manekin yang ada didepan toko tersebut.
"Kak Adit, kenapa kita jadi ngumpet-ngumpet dibelakang manekin gini sih kak?" Tanya Uny heran, tapi tetap bersembunyi dibelakang patung.
"Sstt... ini ini namanya bersembunyi Uny" ujar gue sambil mengintip-intip kearah Tita yang mulai mendekat.
"Uny gak bego kali kak. Uny juga tau, kalo ini tuh namanya sembunyi" gumam Uny yang membuat gue terkekeh.
Si Tita kelihatan unyu banget ya kalo bingung gitu. EH?
oke garis bawahi, yang namanya anak kecil itu memang unyu.
"AAA!!! MAMII.. HEH BADUT! SANA LU JAUH-JAUH IH! MAMII.. OII BADUT JAUH-JAUH LUU!! GUE GELI ANJENG!!"
Tiba-tiba terdengar teriakan histeris, dan gue kenal banget ini suara.. Tita?
Yang bener aje! Yakali bocah preman takut badut? Badut nye donald bebek lagi?
"Kak! Si Tita tuh! Kak Adit, si Tita itu parno banget sama badut kak!"terlihat Uny mulai panik sambil menarik-narik lengan baju gue.
"Ny, yang benar aja lo cewe brutal kayak gitu takut badut?" Tanya gue heran. Dan Uny hanya mengangguk-angguk mengiyakan pertanyaan gue.
"BADUT KAMPRET! JAUH-JAUH LU DARI GUE ANJENG!! GUE GELI KAMPRET!! JAUH-JAUHH.. HUAAA MAMIII.. JANGAN COLEK-COLEK ANJENG!! LU KIRA GUE SABUN!! HUAAA..." Tita makin histeris karna si badut makin gencar mencolek-colek bahu Tita.
Mungkin si badut kesal karna dimaki-maki si Tita, makanya tuh badut makin gencar mengerjai Tita.
Karna saking melengkingnya teriakan histeris Tita, Tita dan Badut pun menjadi pusat perhatian di tengah-tengah ramainya pengunjung Mall.
Kasihan juga sih sebenarnya ngelihat Tita dikerjain ampe histeris-histeris gitu.
"Kak Adit, kasihan tau Tita nya digituin, lihat dong udah jadi pusat perhatian gitu, ayo kak malu ih" ucap Uny ke gue sambil menarik-narik tangan gue untuk nyamperin Tita.
"Udah gapapa Ny. Sekali-kali gue lihat ekspresi unyu dia gitu. Entar lagi dah, liatin aja dulu" gue pun terkekeh pelan melihat ekspresi histeris Tita dari balik patung manekin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Should He??
Humor#3 Populer in Humor - 6/12/2015 #5 Populer in Humor - 12/3/2016 Kebayang gak sih?? Gadis 16 tahun yang super duper cerewet + manja DIJODOHIN sama Pria 25 tahun yang super duper dingin + nyebelin. Gimana jadinya?? "DIJODOHIN?? sama pria yang entah si...