TERPAKSA DI PRIVATE - UNTUK MENGHINDARKAN HALHAL YANG TIDAK DIINGINKAN.SILENT READERS, DILARANG MASUK!!
Ini chap buat yang ngebett lanjutt... jangan kaget yaa siapa yang ditabrak Tita kemaren, wkwk
Sebelum baca JAN LUPA VOTE + SERTAKAN COMMENT SEBANYAK-BANYAKNYAA..
Enjoyed Reading :*
♥♥♥
Tita POV
Bruuk!
"Aduh!! Kalo jalan tuh mata dipake kenapa sih?!! Orang lagi bete' juga!! " bentak gue sambil berdiri menepuk-nepuk rok yang kotor tanpa melihat kearah orang yang gue tabrak tadi.
"Tita??"
Suaranya kok agak gimana gitu yaa??
Gue pun mendongkakkan kepala kearah orang yang menyebut nama gue tadi.
Hahh??
Gue hanya menatap cengo, seorang cowo yang berdiri didepan gue!
Ngapain dia disini??
"Tit?? Tita?? Lo gak papa 'kan? Yang mana yang sakit?"
"HATI GUA YANG SAKIT BANGSAT!!" teriak gue sambil memukul-mukul dada-nya.
Ya! Didepan gue adalah seorang cowo yang gue benci dunia akhirat, ARASH DAMBRIO.
Seorang cowo? Heh, tepatnya MANTAN BAJINGAN!
Begitulah, sebelum gue jadian sama Ergi, terlebih dahulu gue pacaran sama Arash.
Gue cinta pake banget sama Arash, dan Arash pun juga cinta pake banget sama gue, KATANYA.
Gue pacaran sama Arash emang gak lama-lama amat, Cuma 8 bulan.
Waktu pacaran sama Arash gue bahagia banget, Arash selalu memperlakukan gue bak Putri Kerajaan.
POKOKNYA GUE CINTA PAKE BANGET SAMA DIA!
Hubungan kami selalu berjalan lancar tanpa ada gangguan atau apalah itu, selama 8 bulan.
Yah, sampai akhirnya saat itu tiba, semua KEBUSUKAN ARASH terungkap!
Ternyata bukan hanya gue aja yang diperlakukan bak putri kerajaan oleh Arash. Tetapi semua pacarnya juga diperlakukan sama. Mungkin cewe lain selain pacarnya juga di perlakukan manis.
Lo pada mau tau kenyataan menyakitkan nya?
Yaitu, TERNYATA GUE ADALAH PACAR KE-'ENAM' oleh si BAJINGAN!
Lo bisa banyangin gak??
Disaat lo pada udah sayang bahkan cinta banget sama seseorang dan ternyata.. seseorang itu menghianati kalian gitu. DI JADIIN YANG KE ENAM!
HELL??
SELAMA 8 BULAN LO DIBOHONGI?? LO DISANJUNG-SANJUNG! 'hanya engkau seorang yang aku cinta. Lautan akan ku sebrangi, gunung tinggi akan ku daki. Badai pun akan ku hadangi. Hanya demi kamu, seorang wanita yang ada di hati'
HUEKKK!!!
NYATANYA APA??
ITU SEMUA HANYA.. BANGSAT!
"Heii, lo masih mempersalahkan masalah 2 tahun lalu?? Gue minta maaf! Gue khilaf!" ujar Arash sambil memegang pergelangan tangan gue.
"KHILAF LO BILANG?? SAMPE 6 ORANG LO BOHONGI, LO BILANG ITU KHILAF?"
"Gue minta maaf Tit, gue emang salah, kemaren itu gue emang khilaf"
"LO KHILAF ATO BEGO SIH?! LEPAS IS! NAJIS GUE DIPEGANG SAMA LO!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Should He??
Humor#3 Populer in Humor - 6/12/2015 #5 Populer in Humor - 12/3/2016 Kebayang gak sih?? Gadis 16 tahun yang super duper cerewet + manja DIJODOHIN sama Pria 25 tahun yang super duper dingin + nyebelin. Gimana jadinya?? "DIJODOHIN?? sama pria yang entah si...