9 부

1.4K 230 11
                                    

Enjoy your reading

"I'M NOT A GOBLIN"

Setelah berada didalam rumah, setelah berganti pakaian karna pakaian mereka semua basah,Jaemin mulai menjelaskan semuanya mulai dari awal hingga ke akhirnya. Kesalahpahaman sudah selesai namun taeyong masih terlihat sedih.
"Bibi kenapa?bibi sakit?" Tanya Haechan yang duduk disamping taeyong.
"Aniya, bibi hanya terlanjur sakit hati dengan warga yang ada disini" ujar taeyong dengan nada suara yang terdengar benar benar kecewa.

"Bagaimana kalau bibi ikut ke Seoul" usul Renjun membuat mereka semua terkejut dan menatap Renjun.
"Ada apa?apa aku salah bicara?"bingung renjun.
"Tidak, tapi kami harus tinggal dimana? Di apartemen Mark dan jeno hanya cukup untuk dua orang" ujar Jaehyun.

Jaemin tampak berfikir sambil meminum teh buatan taeyong.

"Paman Jaehyun ingat tidak pernah berkata, kalau paman menyukai rumah yang ada di belakang mansion?" Tanya Jaemin dan Jaehyun mengangguk.
"Nah bagaimana kalau paman dan keluarga paman tinggal disitu saja, daripada gk ada yang tempatin" usul Jaemin.
Jaehyun tampak terkejut, karna dia selama kerja dengan keluarga Jaemin belum ada yang tau alasan Jaemin minta dibuatkan rumah di halaman belakang mansion nya.

"Paman tidak perlu khawatir, ayah tidak akan marah toh ayah sudah nganggap paman keluarga sama bunda baka senang punya teman di rumah" jawab Jaemin sambil tersenyum.
"Terimakasih banyak Jaemin, paman sama keluarga paman gk tau harus bagaimana untuk balas kebaikan kamu" ucap Jaehyun.

Setelah itu mereka berbincang-bincang tentang kepindahan sekolah sikembar dan persiapan lainnya.

###

H

ari Minggu.

Mereka semua sudah siap untuk berangkat ke Seoul, keluarga Jaehyun hanya membawa baju baju mereka, sedangkan peralatan lainnya ditinggal di rumah karna di rumah yang Jaemin maksud sudah lengkap dengan perabotannya.
Butuh waktu 3 jam waktu yang mereka tempuh untuk sampai ke Seoul.

Mereka tiba di Seoul sebelum siang, mereka sudah di daerah perumahan Jaemin , distrik Gangnam.
Mobil mereka memasuki sebuah mansion mewah yang membuat keluarga Jaehyun melongo dan takjub.

Mobil mereka memasuki sebuah mansion mewah yang membuat keluarga Jaehyun melongo dan takjub

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mansion Jaemin.

"Ayo turun" ajak Jaemin.
"Na aku sama Haechan pulang ke rumah dlu yah, Papa sudah ada di rumah" ujar Haechan sebelum Jaemin turun.
"Iya Na, papa aku juga udh balik dari Tiongkok" ujar Renjun.
"Iya, sampaikan salam ku ke orang tua Kalian" jawab Jaemin sambil tersenyum.

Haechan dan renjun memang akan tinggal bersama Jaemin jika orang tua mereka harus pergi keluar negeri untuk perjalanan bisnis.
Setelah semua koper koper mereka di turunkan, Jaemin mengajak Jaehyun dan keluarga untuk masuk ke dalam rumahnya.

I'm Not a goblin(Nomin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang