Enjoy your reading
"I'M NOT A GOBLIN"
Tiba waktu pergantian tahun, keluarga na dan keluarga Jung merayakan tahun baru bersama dengan parah sahabat sahabat dekat mereka.
Setelah kejadian itu Jaemin berubah menjadi orang yang irit bicara, manusia tanpa ekspresi begitu sebutan Haechan kepadanya.Seperti sekarang, mereka semua tengah menikmati pesta barbeque di taman sedangkan Jaemin memilih duduk diatas atap mansion, entah kapan dia berada disana.
Tatapannya begitu datar, membuat siapapun yang menatapnya bergindik ngeri.Sedangkan jeno, setelah hari itu dia tidak pernah terlihat lagi di sekitar mereka, bahkan dia sudah pindah kampus. Tidak ada yang peduli sekarang dia ada dimana semuanya terlanjur kecewa kepadannya.
"NANA AYO TURUN MAKAN" teriak Renjun, Jaemin melirik sebentar dan menghilang dari atas sana dan muncul disamping Winwin.
"SELAMAT TAHUN BARU SEMUANYA" ucap mereka bersamaan, hanya Jaemin yang diam."Na semua keperluan untuk bsk sudah?" Tanya Yuta.
"Sudah" jawab Jaemin dengan singkat.
"Gyu sama uchan jaga Jaemin disana yah" pinta Winwin.
"Tentu Bun, kami akan selalu berada disamping kak Jaemin" ucap Sungchan.
"Eh kapan kapan kami semua akan menyusul mu kesana yah" ujar Hyunjin, Jaemin hanya mengangguk sebagai tanda iya.Mereka semua sudah mulai terbiasa dengan sifat Jaemin yang sekarang, mereka tidak bisa memaksa Jaemin untuk menjadi Jaemin yang sebelumnya.
###
Esok paginya
Mereka semua mengantar Jaemin, Sungchan dan beomgyu ke bandara.
"Bunda akan sangat merindukan kalian" ujar Winwin sambil tersenyum tipis melepas anaknya untuk pergi.
"Sungchan beomgyu Jaemin baik baik yah disana" ucap taeyong."Iya ma Bun, kami pergi yah pesawat sudah mau take off" ucap beomgyu sambil melihat jam tangannya.
Mereka bertiga mulai melangkah menjauh, perlahan-lahan menghilang ditengah kerumunan orang.
"Kami akan menunggumu kembali na, kau tak akan pergi terlalu lama, karna na Jaemin yang kami kenal adalah orang yang tak menyukai jika miliknya diambil oleh orang"Hari itu adalah hari terakhir seorang Na Jaemin menginjakkan kaki di Korea Selatan, entah berapa lama dia akan pergi.
1 bulan setelah kepergian Jaemin
Entah darimana, banyak rumor yang muncul tentang Jaemin, seperti saat ini Yuta tengah menatap datar tv yang berada di ruangannya, Yuta kembali bekerja sampai Jaemin kembali nanti.Siaran berita:
"Na Jaemin mantan kekasih dari mantan direktur utama perusahaan perhiasan terkenal mendadak menghilang""Apakah dia goblin? Rekaman cctv dari salah satu unit apartemen memperhatikan bagaimana dia mengeluarkan pedang dari tangannya dan menodongkan ke mantan kekasihnya"
"Siapa yang menyebarkan Video sialan itu" ujar Yuta, dia langsung menelpon Haechan.
"Haechan bisa kau urus semua berita itu? Jangan sampai tersebar keluar Korea" ucapnya kepada Haechan.Pekerjaan Renjun itu dia anak pemilik perusahaan sepatu terkenal, dia juga membuka usaha restoran.
Sedangkan Haechan, dia bergerak di bidang entertainment, dia juga memiliki usaha resort ditempat tempat liburan.###
Perlahan-lahan berita itu meredah, hanya kadang-kadang orang membicarakannya sebagai bahan percakapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not a goblin(Nomin)
Fantasy나는 고블린이 아니다 (complete) Bxb Nomin Mpreg Bermula dengan keinginannya untuk memiliki kekuatan seperti yang karakter dalam buku ceritanya. "Aku bukan goblin" Njm. "Itu anugrah untuknya, memiliki kemapuan Lebih seperti itu bukan berarti dia goblin"Jjn. ...