16 부

1.1K 190 15
                                    

Enjoy your reading

"I'M NOT A GOBLIN"

Hari hari Jeno tanpa Jaemin terasa sangat sepi, bahkan setiap hari setelah Jaemin berangkat Hyunjin dkk Kembali membullynya. Seperti sekarang Changbin menyeretnya hingga ke belakang sekolah.

"Jin nih orangnya" Changbin mendorong Jeno hingga ia terjatuh di depan Hyunjin, sebenarnya Jeno jago bela diri namun dia tidak pernah membalas perlakuan Hyunjin dkk. Hyunjin menarik kerah baju Jeno hingga dia berdiri dan memukul tepat di wajah Jeno, Lino juga ikut memukulnya.

"KALIAN APA APAAN" teriak seseorang dengan wajah bule rambut bold tengah menatap mereka.

"KALIAN APA APAAN" teriak seseorang dengan wajah bule rambut bold tengah menatap mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cantik tapi penampilannya manly juga suaranya berat" batin seseorang.

Orang tadi menghampiri mereka, dan langsung membantu Jeno berdiri, laki-laki tadi mengangkat satu tangannya dan menyentuh telinganya yang terpasang Earpiece.
"Kalian berdua datang ke belakang sekolah cepat" ujarnya.

Dia kembali menatap ketiga orang yang membully Jeno.
"Kalian beraninya keroyokan cuih pengecut sekali" ujar laki-laki dengan name tag Lee Felix.
"Kau tidak perlu ikut campur dalam urusan kami ucap Hyunjin sambil menatap tajam kearah Felix.
"Keselamatannya adalah urusan ku, jadi aku berhak ikut campur saat kalian membullynya" ucap Felix.

Tak lama muncul dua orang lainnya, sepertinya mereka orang yang Felix panggil.
"Han, Ayen bawa Jeno ke uks dan obati lukanya" ujar Felix kepada dua orang itu.
"Baik, ayo ikut kami Jeno-ssi" ujar anak yang bernama Han Jisung dan temannya bernama yang jeongin.

Setelah Jeno di bawah oleh kedua teman Felix, Felix mendekat ke Hyunjin dan menarik kerah bajunya.
"3 hari ini aku ngeliatin kalian mengganggu Jeno mungkin aku waktu itu hanya diam dan mengirimkan foto apa yang kalian lakukan kepada tuan ku, tapi hari ini aku tidak akan diam saja" ucap Felix dengan nada datarnya.

Bughh

Felix memukul Hyunjin sebelum meninggalkan Hyunjin dkk.
"Argh sial, siapa yang mengirim mereka" kesal Hyunjin.
"Menurut ku Jaemin, anak itu tidak akan membiarkan pacarnya sendirian di sekolah ini" ucap Lino.
Hyunjin melupakan fakta bahwa tentang siapa Jaemin yang sebenarnya.
"Tapi yang tadi mukul lu manis juga" ujar Changbin sambil tersenyum seperti orang gila.

###

Setelah kejadian kemarin, Jeno jadi selalu diikuti oleh ketiga orang itu.
"Aku bisa sendiri, kalian makan siang saja dlu" ujar Jeno saat Felix,(Han) Jisung juga ayen ikut membantunya di ruang osis.
"Tidak kita akan makan bersama Hyung mu, jadi selesaikan ini dlu" ucap Jisung.

I'm Not a goblin(Nomin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang