Enjoy your reading
"I'M NOT A GOBLIN"
Tanpa disadari, waktu cepat berlalu kehidupan SMA mereka sudah selesai 2 bulan kemarin dan mulai masuk kuliah.
Haechan dan Jaemin juga Renjun begitupun dengan Felix dkk baru masuk semester satu, sedangkan Jeno, Guanlin dan Hyunjin dkk semester dua, Mark semester 3.Jeno dan Mark juga sudah bekerja di perusahaan Jaemin, Mark menjadi direktur utama di perusahaan tekstil Jaemin dan Jeno direktur utama di perusahaan perhiasan. Jaemin hanya sesekali datang kekantor untuk mengikuti rapat, Haechan dan renjun sudah tidak menjadi sekertaris Jaemin karna mereka juga mulai memimpin perusahaan keluarga masing-masing.
Hari ini Jaemin masuk kuliah dengan Felix dkk, karna jeno dan Mark sibuk, Haechan dan renjun pun tengah sibuk di perusahaannya.
"Na kamu kenapa lemes banget?" Tanya Ayen.
"Tidak aku hanya tak bersemangat, belum sehari aku tidak bertemu dengan Jeno" ujar Jaemin, Felix dan yang lain sudah mengetahui kebiasaan Jaemin yang akan selalu merindukan kekasihnya ."Sebentar lagi jam makan siang, aku akan mengantarmu ke kantor untuk bertemu Jeno untuk makan siang bersama, setelah kelas ini kau tidak ada jadwal lagi" ujar Felix.
"Oke, Jeno pasti terkejut saat melihatku datang" ujar Jaemin dengan bahagia.
"Begini yah kalau udh bucin sampai akar akar" ujar Jisung sambil menggelengkan kepalanya.
"Makanya kalian cari pacar dong, tuh Hyunjin dkk naksir tapi kalian gk" ujar Jaemin membuat ketiga orang itu mendaratkan wajahnya."Eii aku cuma bercanda, peace" ujar Jaemin sambil cengengesan dan menaikan dua jarinya.
###
Saat jam makan siang, Felix langsung mengantar Jaemin ke kantor.
"Mau ku jemput nanti?" Tanya Felix.
"Tidak, aku akan pulang dengan Jeno kau dan yang lain langsung pulang saja" ucap Jaemin sebelum turun dari perusahaan.Setelah sekian lama akhirnya Jaemin kembali menginjakkan kaki di perusahaannya sendiri, soal meeting Jaemin kadang meminta di restoran atau di rumah.
Saat memasuki gedung perusahaan, semua orang menatap bingung kearahnya, hanya karyawan yang sudah bekerja lama disana yang mengetahui siapa Jaemin."Jungkook Hyung, apa Jeno ada?" Tanya Jaemin kepada jungkook resepsionis di perusahaannya.
"Tuan Jeno ada di ruangannya Na sajangnim" jawab jungkook Dengan sopan.
"Oke, aku ke ruangan Jeno yah paipai Hyung' ucap Jaemin kemudian berlari kecil ke lift."Sepertinya banyak karyawan baru disini, sudah berapa lama aku tidak datang ke perusahaan ku sendiri" monolog Jaemin dalam hatinya.
Jaemin sampai di lantai 50, tempat ruangan para petinggi perusahaan. Dengan bersenandung kecil Jaemin melangkah ke ruangan Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not a goblin(Nomin)
Фэнтези나는 고블린이 아니다 (complete) Bxb Nomin Mpreg Bermula dengan keinginannya untuk memiliki kekuatan seperti yang karakter dalam buku ceritanya. "Aku bukan goblin" Njm. "Itu anugrah untuknya, memiliki kemapuan Lebih seperti itu bukan berarti dia goblin"Jjn. ...