Bab 7 Bajak Laut Matahari
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
Dua tahun berlalu sebelum remaja itu menebas air terjun dengan pedang hitam patah.
Dalam dua tahun terakhir, remaja itu telah belajar beberapa hal dari surat kabar pribadi dan Bibi Tong Shao.
Pertama, 500 tentara dari kerajaan tertentu disandera oleh bajak laut. World ZF mengirim Rob Luchi yang berusia 13 tahun untuk membunuh semua sandera dan bajak laut. Luchi dijuluki "Mesin Pembunuh Dingin".
Kedua, Emporio Ivankov, Ratu Kerajaan Shemale, mengubah seorang raja dari negara tertentu menjadi seorang waria di jalur air besar Pulau Persik.
Ketiga, Putri Putih Bintang di Pulau Murloc lahir! Putri Otohime terus turun ke jalan untuk meminta tanda tangan kepada orang-orang, tetapi menerima sangat sedikit!
Hal keempat terkait dengan Pluto Raleigh dan Bibi Shao. Petualang murloc Fischer Tiger melarikan diri dari perbudakan dan kembali ke Pulau Murloc. Dia dipengaruhi oleh teman-temannya ketika dia dibesarkan di Murloc Street. Saat itu, Jinping yang merupakan elit pasukan Raja Laut disambut oleh Aaron yang merupakan Bajak Laut.
Dan mengirim surat, menginginkan bantuan Pluto Leili dan Bibi Shao.
Di gunung belakang Kepulauan Chambord, sesosok sedang melambaikan pedang patah hitam di tangannya. Setelah dua tahun pelatihan kendo, pedang patah hitam yang berat tidak lagi berat untuk Lagu Darah.
Sebagai seorang remaja, dalam dua tahun, ia membuat kemajuan besar.
Rambut hitam remaja itu, menari dengan angin, dan wajahnya yang tampan membuat orang terkejut.
retas!
Itu hanya sebuah tindakan, dan anak itu mengulanginya berkali-kali.
Pemuda itu akhirnya mengolah aura pedangnya!
Ketika Raja Pluto Leili tahu bahwa pemuda itu telah mengolah energi pedang, dia terkejut.
Itu adalah aura pedang hitam, penuh dengan momentum yang mendominasi dan gigih! Satu pedang, demi satu, sudah cukup untuk membelah tirai air air terjun.
Bocah itu melihat ke arah langit pada saat ini, sudah waktunya matahari terbenam, dan matahari terbenam berakhir.
Sensasi matahari terbenam bergoyang di atas air terjun, dan air terjun yang dicetak bersinar.
Pagi ini, Pluto Leili dan Bibi Shao sedang mempersiapkan satu hal.
Mereka tidak memberi tahu Blood Song, tetapi Blood Song juga mengerti apa yang akan terjadi.
Memegang pedang patah hitam, berjalan menuju hotel kecil.
"Pernahkah kamu mendengar???? Penjara orang-orang Tianlong telah dibebaskan ???"
"Aku mendengarnya, aku mendengarnya, aku mendengar itu dilakukan oleh Bajak Laut Matahari."
Blood Song memegang pedang hitam yang patah, dan mendengar diskusi dari dua orang di jalan, senyum terukir di sudut mulut Blood Song.
"Misi sistem telah dimulai, bagaimana!"
Suara manis Esther muncul di telinga Blood Song saat ini.
"Benarkah???? Jadi apa tugasnya???" Blood Song bertanya dalam hatinya.
"Tugas utama: Kalahkan Permaisuri Bajak Laut Hancock." Selain itu dengan apik berkata, "Hadiah sistemnya adalah, Tyrannosaurus Rex, mendominasi!"
Tyrannosaurus,
Mendengar kata-kata ini, Blood Song sedikit mengernyit tanpa sadar.
"Kamu harus membangunkan pendominasimu yang mendominasi saat ini, dan sistem akan mengubah dan mengubah tampilan dominanmu menjadi pendominasi tyrannosaurus! Tentu saja, tunggu sampai kamu mengambil semua ini sebelum kamu mengatakannya!"
Kembali ke hotel, hotel hari ini bahkan lebih indah. Bibi Shao gratis untuk satu hari.
Biarkan banyak orang datang untuk minum.
Blood Song mengerti bahwa inilah strategi "jalan papan Mingxiu untuk menggelapkan gudang", sehingga hotel membuat orang hidup, tetapi tidak terlalu meragukan.
Blood Song memasuki ruang dalam hotel, dan melihat empat orang selain Raleigh, raja Hades.
Sosok pertama adalah murloc berkulit merah, dan di dadanya ada logo Pirates of the Sun.
"Dia adalah Tiger, pemimpin Bajak Laut Matahari. Untuk menyelamatkan rekan-rekan murloc yang dibeli oleh Naga dari para pedagang sebagai budak, Fisher Tiger memanjat dengan tangan kosong di Tanah Suci Markas Besar Pemerintah Dunia. Setelah pertempuran, ribuan budak dari berbagai ras dibebaskan. Kemudian, Bajak Laut Matahari secara resmi membentuk pasukan dan berlari kencang di laut." Esders memberi tahu Blood Song tentang informasi Tiger.
Tentu saja, tidak ada orang lain yang bisa mendengarnya.
Dan Blood Song peduli dengan sosok lain.
"Permaisuri Bajak Laut Masa Depan, akhirnya aku melihatmu." Lagu Darah diam-diam berkata di dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut
Fantasyreincarnasi k dunia one piece, jdi anak roger saudara ace dan seterusnya... hahha baca aj langsung biar tau kisah lanjutannya.. trimakasih Pluto Reilly@ leili Murloc @ ikan Mc @ blood song, lagu darah, xue song Tianlongren @ naga langit(pm...