Apa misi tingkat S????Perlu seorang pria untuk menyelesaikannya????
Lagu Darah memandang Ester!
Dan Esther tersenyum. Setelah itu, dia berkata, "Meskipun ada robot koki di kapal perang Hades, mereka masih dalam tahap belajar dan tidak memiliki keterampilan memasak, jadi Anda bertanggung jawab untuk menemukan koki wanita di pulau itu. Ini adalah tugasmu."
"Oh!" Blood Song memikirkan apa yang akan dikatakan Esdes!
Sekarang lagu darah ingin datang, dia benar-benar salah. Lagu Darah melirik Esther. Siapa yang mengajari bahasa orang ini?
Mengapa pria seperti ini harus dilakukan oleh seorang pria??? Deskripsi bahasa yang jelas ini salah!
Blood Song meninggalkan kursi utama dan pergi untuk melihat kapal perang Hades!
Berjalan-jalan dan pelajari strukturnya, di mana kamar mandi, dan di mana kolam renangnya!
Tapi Esdes melukiskan senyum yang tidak bisa dijelaskan saat ini, "Cepat atau lambat kamu akan tahu mengapa tugas ini hanya bisa diselesaikan oleh laki-laki."
Blood Song mengunjungi kapal perang Hades, dan akhirnya mencapai sebuah ruangan bertanda "ruang gravitasi".
Ruang Gravitasi, tiga kata ini membuat Blood Song merasa sangat tertarik! Apa yang terjadi jika kamu berlatih ilmu pedang di dalam???
Blood Song membuka pintu ruang gravitasi dan berjalan masuk.
Tiba-tiba Xuege merasa tangan dan kakinya diikat ke batu besar satu demi satu! Hanya berjalan, butuh banyak usaha.
"Ini menantang, aku menyukainya,"
Blood Song mengeluarkan pedang hitam di tangannya, lalu melambaikannya!
Memotong, menebas, menusuk, dan lagu darah mengulangi gerakan dasar sepanjang waktu! Tiga tahun lalu, ilmu pedang Bloodsong sangat luar biasa. Setelah tiga tahun, ilmu pedang Bloodsong hanya tersisa dengan keterampilan pedang dasar ini!
Karena dalam tiga tahun terakhir, Blood Song mengerti apa artinya menyederhanakan kompleks! Dengan berlalunya waktu, semakin banyak tebasan, tebasan, dan penusukan dilakukan di tangan. Lagu darah di ruang gravitasi tidak lagi merasakan gravitasi. Gerakan menjadi lebih halus dan lebih halus. Ilmu pedang itu sederhana Ada kesan elegan dalam gerakannya!
"Mungkin kamu bisa mencapai ranah pendekar pedang hebat di sini! Waktu dua tahun sudah cukup untuk mencapai pendekar pedang hebat!" Lagu Darah sudah memiliki harapan di hatinya!
Butuh dua tahun untuk berubah dari seorang pendekar pedang yang hebat menjadi pendekar pedang yang hebat. Jika hal semacam ini menyebar, itu akan benar-benar mengejutkan dunia!
"Buah Momo"!
"Lima puluh kali."
Pedang hitam dalam penyanyi darah segera tumbuh lima puluh kali lebih lama, dan lima puluh kali lebih besar. Lagu darah mengepalkan pedang hitam di tangannya, dan menebasnya!
Dengan pedang di tangan, siapa yang akan bertarung di garis depan! Di mana Pedang Hitam Lagu Darah menyerang, gravitasi menghilang.
Setelah berkultivasi untuk jangka waktu tertentu, Blood Song sudah merasakan kelelahan di tubuhnya!
"Kapal perang Hades, gravitasi ruang gravitasi masih bisa ditingkatkan, kan???" Blood Song berkomunikasi dengan kapal perang Hades di dalam hatinya.
"Ya, Tuan. Ruang gravitasi akan tumbuh dengan sendirinya seiring bertambahnya pelatih!"
"Baik sekali." Xuege menyingkirkan pedang hitam itu, menyentuh tangannya yang sedikit mati rasa, dan meninggalkan ruang gravitasi!
Blood Song melepas bajunya dan menemukan kamar mandi terdekat di kapal perang. Dia mencuci mukanya terlebih dahulu, dan membuka pintu kamar mandi. Lagu Darah terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut
Fantasyreincarnasi k dunia one piece, jdi anak roger saudara ace dan seterusnya... hahha baca aj langsung biar tau kisah lanjutannya.. trimakasih Pluto Reilly@ leili Murloc @ ikan Mc @ blood song, lagu darah, xue song Tianlongren @ naga langit(pm...