316-320

237 16 0
                                    

Bab 316 Sungguh trik yang aneh ini

Bab SebelumnyaBab selanjutnya

Jejak energi aneh telah terkumpul di telapak Lagu Darah!!!

Orang-orang bahkan tidak tahu betapa kuatnya kekuatan itu!

Tapi Baibeard dan yang lainnya bisa melihat dengan jelas. Dalam penyanyi darah, itu adalah lotus api putih, "Thunderbolt!"

Pada saat yang sama, suara kilat dan guntur terus meledak darinya.

"Ini adalah teratai api kedua!" Krokdal berkata dengan gembira di sisi mulutnya, "Saya pikir begitu cepat, lotus api kedua telah dipadatkan. Ini benar-benar tidak mudah!"

"Tapi pukulan putus asa dari paprika hijau ini tidak mudah," kata Doflamingo buatan manusia!

Pada saat ini, "Boom!" Teratai api guntur dan kilat dan kepala aneh paprika hijau akhirnya bertabrakan!

Pada saat berikutnya, wajah mengerikan Green Pepper tiba-tiba memucat, dan darah menyembur keluar dari mulutnya tanpa uang!

Kepala tegak lada hijau itu penyok di mata mengerikan Baibeard dan lain-lain!

Tubuh Green Jiao terbanting keras ke tanah. Baru saja akan bangun, ada sinar guntur dan kilat di tubuhnya, yang membuatnya lumpuh!!!

"Teratai api ini benar-benar berbeda dari teratai api ketika kita mengalahkan binatang Kaido. Teratai api ketika kita mengalahkan binatang buas Kaido berfokus pada kekuatan ledakan! Dan lotus api ini adalah lotus api petir. tampaknya menjadi kelumpuhan permanen.” Melihat janggut putih di tangan Blood Song, mau tak mau aku sering menghirup udara dingin. Meskipun dia tahu bahwa Blood Song bisa mengalahkan paprika hijau, Baibeard tidak menyangka paprika hijau akan habis. Akan mati-matian, menyala hidupnya sendiri, dan menunjukkan kekuatan sebelumnya.Aku tidak menyangka bahwa Blood Song benar-benar menampilkan teratai guntur dan api unik kedua!

Baibeard melihat Blood Song lagi. Sosok Blood Song menjadi sangat misterius di mata Baibeard!! !

Baibeard selalu merasa bahwa pasti ada sesuatu yang tersembunyi di dalam lagu darah itu, sebuah rahasia besar yang tak seorang pun tahu.

Pada saat ini paprika hijau jatuh ke tanah, dan Lao Cai dan Abu berjalan.

Mereka ingin mengangkat paprika hijau, tetapi begitu mereka menyentuh paprika hijau, kilat di atas paprika hijau juga mengarah ke mereka, dan tubuh mereka mati rasa, dan mereka jatuh ke tanah dan kejang-kejang.

Melihat adegan ini, Phoenix Marco dan yang lainnya saling memandang lagi.

Adegan itu sunyi! Semua orang melihat Blood Song dengan mata yang sama seperti mereka melihat monster!

Gerakan apa ini???Bahkan jika kamu menyentuh seseorang, sesuatu akan terjadi????

Blood Song menatap Black Wrist Zefa lagi. Dengan suara lembut, "Bukankah kamu mengatakannya tadi malam, kamu juga ingin bertarung denganku untuk melihat, lalu datang sekarang."

"Pergelangan tangan hitam Zefa ragu-ragu sejenak, dan buru-buru melambaikan tangannya, "Lupakan saja, saya pikir itu lebih baik."

_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang