481-485

136 10 0
                                    

Bab 481 Bab Lima Jenderal Angkatan Laut vs Raja Tujuh

Bab SebelumnyaBab selanjutnya

Karena kekuatan dari lima bintang tua itu, pertempuran Buddha terlahir kembali! Pada saat ini, Periode Negara-Negara Berperang Buddha telah menghalangi jalan Baibeard.

Pada saat yang sama, Qing Zhi, Fujitora, dan Huang Yuan juga berdiri di belakang Periode Negara Berperang Buddha.

Selain itu, ada anjing merah yang marah dan banteng hijau yang dingin.

Anjing Merah, Banteng Hijau, mereka juga terlahir kembali!!!

Alis White Beard mengernyit dalam-dalam. Tanpa diduga, area laut di depan Holy Land Mary Gioia, tingkat pertama, adalah keberadaan yang sulit!!!

Pada saat ini, kapal perang Pluto dan kapal bajak laut lainnya akhirnya tiba.

"Blackbeard yang mengambil Ace?" Pada saat ini, Luffy di Kapal Bajak Laut Topi Jerami bertanya tentang Lagu Darah di Kapal Perang Hades.

Blood Song melirik Luffy, lalu mengangguk.

"Apakah janggut hitam itu sangat kuat?" Hawkeye di sampan yang unik juga bertanya.

"Sangat luar biasa." Berdiri di kapal perang Hades, Blood Song mengangguk.

Blackbeard telah menerima buah gelap.

Buah gelap adalah tiga buah iblis teratas di Buku Buah Iblis.

Buah yang berwarna gelap disandingkan dengan buah yang menelan dan buah yang goyang.

Berbicara tentang kekuatan sebenarnya dari buah gelap, lagu darah ingin datang, bukan di bawah lima buah iblis yang tidak tercatat!

Lagi pula, lima buah iblis itu belum dicatat. Beberapa karena karakteristik, bukan kekuatan penghancur.

Orang seperti apa Blackbeard???

Di mata Blood Song, dia benar-benar eksistensi yang sangat kontradiktif.

Blackbeard, tangguh dan jahat, kejam dan serakah.

Setelah lebih dari 20 tahun mengintai, dia juga bisa memulai dengan teman. Kegigihan, kekejaman, dan keserakahannya berbicara untuk dirinya sendiri. Berulang kali menyembunyikan ambisinya menyoroti sifat jahatnya.

Beberapa orang mengatakan bahwa Blackbeard itu buruk dan bodoh, dan evaluasi ini tidak objektif. Karena Anda dapat memikirkan pertempuran ke puncak "One Piece" asli dari ketinggian keseluruhan, satu-satunya pemenang bukanlah janggut putih yang kalah. tentara dan jenderal, atau pembangunan kembali Malin Fodor, markas angkatan laut dengan salah satu dari tiga jenderal, tetapi buah ganda dan kaki tangan. Blackbeard, pada saat yang sama, pecahnya dan arah perang di atas semuanya dipandu oleh tindakan Blackbeard. Dapat dikatakan bahwa seluruh perang di atas tidak disengaja, itu adalah perang yang direncanakan oleh Blackbeard dan secara aktif berpartisipasi oleh kedua belah pihak. Blackbeard tidak hanya menuai keuntungan, tetapi juga orang yang membuat snipes dan kerang, jadi dia bodoh karena dia tidak mengerti karakter ini. Strateginya memang sangat ampuh.

Blackbeard mendukung kekuatan! Blackbeard tidak bersimpati dengan yang lemah, satu-satunya hal yang dia hargai adalah kekuatan. Apa yang dia katakan dalam acara besar juga dapat dilihat, bahwa rasa hormat Blackbeard kepada ayahnya yang telah merawatnya selama beberapa dekade terbatas untuk kekuatan, bukan rasa terima kasih. Dapat dilihat bahwa dia adalah seorang yang sangat utilitarian yang mengadvokasi kekuasaan.

_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang