396: Fujitora Pembohong Besar?
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
"Sudah tiga tahun kita tidak bertemu." Saat ini, orang yang berdiri di depan Blood Song perlahan berkata, "Tiga tahun yang lalu, mataku dilumpuhkan olehmu! Kamu membuatku menjadi pendekar pedang buta!"
"Jadi kamu datang untuk membalas dendam, kan?? Fujitora???" Lagu Darah berkata perlahan.
"Ya, meskipun mataku buta, aku tidak berharap hatiku menjadi tenang karena ini dan memasuki alam marshal! Ilmu pedang juga telah mencapai level pendekar pedang legendaris setengah langkah!" Fujitor berkata, Pada saat yang sama, nafas tak tertandingi setelah pernikahan menyelimuti lagu darah!
Tekanan kuat sangat ditekan di pundak Lagu Darah!
Di bawah tekanan ini, angkatan laut, pembunuh, dan murloc di sekitarnya tidak bisa
"Sayangnya, kekuatan kita tampaknya semakin besar." Merasakan kekuatan Fujitora, Blood Song tersenyum meremehkan!!!
Pada saat yang sama pedang di tangan bergerak!
"Operasi Buah"!
"kendo."
Blood Song menggambar lingkaran di udara sambil memegang pedang hitam.
Tiba-tiba lingkaran itu terbuka seperti ruang yang berbeda.
Segera, momentum Fujitora seolah menghilang sepenuhnya setelah memasuki ruang yang berbeda.
"Langkah yang aneh." Melihat pedang lagu darah, alis Fujitsu berkerut dalam.
Meskipun dia buta.
Tapi dia masih bisa melihatnya. Mengandalkan melihat dan mendengar warna mendominasi untuk melihat.
Fujitora merasa bahwa tidak peduli seberapa kuat auranya.
Tapi begitu menyentuh lingkaran hitam, itu menghilang.
Tampaknya ada dunia lain di lingkaran hitam.
Meskipun ilmu pedang Bloodsong berada di luar imajinasi Fujitor, bukan berarti Fujitor menyerah dengan cara ini. Fujitor tidak percaya bahwa dia telah berlatih dengan tekun selama tiga tahun dan tidak akan menandingi Blood Song???
Aura pembunuh melonjak di tubuhnya, memegang pedang di tangannya, dan segera mengangkatnya!
"Niat pedang bintang!"
Niat pedang yang tak tertandingi langsung mengembun, dan tiba-tiba langit di atas Fujitora tampak memiliki matahari, bulan, dan bintang yang muncul pada saat yang bersamaan.
Seberapa kuat niat pedang Fujitora, Blood Song tidak tahu, lagipula, dia belum bermain melawannya!
Tapi Blood Song harus mengakui bahwa kendali Fujitora atas niat pedang sudah sempurna!
Blood Song merasa bahwa jika dia membiarkannya menggunakan niat pedang dari bintang-bintang, dia bisa menggunakan niat pedang untuk mengubah bintang-bintang menjadi langit! Tapi itu hanya bentuk fisik belaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut
Fantasyreincarnasi k dunia one piece, jdi anak roger saudara ace dan seterusnya... hahha baca aj langsung biar tau kisah lanjutannya.. trimakasih Pluto Reilly@ leili Murloc @ ikan Mc @ blood song, lagu darah, xue song Tianlongren @ naga langit(pm...