41-45

934 77 0
                                    

Bab 41 Half Swordsman

Bab SebelumnyaBab selanjutnya

"Potensimu sangat bagus." Melihat lagu darah, Huang Yuan pertama-tama mengaguminya, dan kemudian matanya di bawah kacamata menjadi sedikit dingin, dan berkata, "Tapi kamu tidak sebagus Dauberman, kamu juga bisa melihatnya, Tao Berman memukulmu kembali! tembakannya terlalu kejam! Dengan setiap pedang yang kamu buat, kamu akan mematikan lawan! Bukankah ini terlalu kejam???"

Setelah mendengar ini, Hawkeye tersenyum.

Karp dan Zefa menatap Huang Yuan, keduanya dengan kemarahan di wajah mereka. Ketika mereka hendak mengatakan sesuatu, Blood Song pertama berkata, "Kalau begitu aku bertanya padamu. Apakah aku baru saja memberitahunya?

"Ini" Huang Yuan mengerutkan kening.

Mata Bloody Song memadat, dan dalam pertempuran sebenarnya, masih belum diketahui siapa yang menang dan kalah! Dauberman bersenjata dan mendominasi. Mungkinkah dia tidak punya kartu lain????

"Adapun kamu mengatakan bahwa aku menembak dengan keras!" Bloody berkata, "Kalau begitu aku bertanya padamu, jika ilmu pedangku biasa-biasa saja, apa yang akan menjadi akhir pertempuran dengan Doberman???? Ilmu pedang Doberman lagi Membunuh di mana-mana???"

"Ini" Huang Yuan mengerutkan kening dan tidak bisa mengatakan apa-apa.

Xuege terkekeh dan berkata, "Kamu tidak bisa menjawab, maka aku akan melakukannya untukmu. Jika ilmu pedangku rata-rata, aku akan mati atau terluka sekarang.

Huang Yuan tertegun.

Karp juga kesal saat ini, berjalan, menepuk bahu Lagu Darah, dan berkata, "Ayo pergi!"

Lagu Darah mengangguk,

Dan Zefa, Yingyan tersenyum, dan pergi.

Dauberman berdiri di sana saat ini dan mendengus dingin.

Burung pegar hijau ada di sana, dan dua orang dengan tenang berdiri di samping bangau.

"Ini sangat menarik. Bahkan jika pihak lain mulai berkultivasi dari rahim ibu, tidak mungkin untuk tumbuh begitu cepat ke level ini!" Qing Pheasant berkata.

Crane mengangguk, tetapi matanya penuh kekhawatiran, dan berkata, "Saya dapat melihat bahwa orang ini memiliki karakter pemberontak!"

"Bagaimana menurut anda??" Daubman, laba-laba hantu, dan yang lainnya terus makan dan bersandar, sementara burung pegar hijau dan bangau berdiri di dekat hutan.

"Jangan bilang itu remaja biasa, itu Dazuo biasa, di depan seorang jenderal, apakah kamu berani mengatakan hal-hal itu?? Angkatan laut kita, kadang-kadang kita harus bertahan, tetapi dia tidak mau." Mata Crane bersinar dengan kebijaksanaan. , Perlahan berkata, "Apakah orang seperti itu akan mengikuti aturan angkatan laut?????"

Waktu berlalu, dan tiga tahun waktu telah berlalu!

Dalam tiga tahun terakhir, Blood Song telah bertarung beberapa kali, besar dan kecil! Tentu saja, semua ini dilakukan tanpa orang lain menyadarinya!

Blood Song akhirnya mencapai titik "setengah pendekar pedang".

Titik kekuatan 81!

_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang