Orang-orang di dunia semua melihat lagu darah, seperti guntur dan kilat, dan pergi dengan kecepatan tinggi.
"Tiga jenderal besar, ayo pergi bersama." Dalam sekejap mata, lagu darah mencapai burung pegar hijau, kera kuning, dan banteng hijau. "Hari ini kamu tidak bisa pergi tanpa membayar harga darah."
"Ini gila." Semua orang di depan layar dunia dikejutkan oleh kata-kata Lagu Darah.
Beberapa orang kuat telah menyelidiki informasi lagu darah. Lagu Darah berusia tujuh belas tahun tahun ini!
Setelah mengetahui berita ini, orang-orang dari semua kekuatan utama terkejut.
Tujuh belas tahun memilih tiga pemain besar????
"Belum pasti siapa yang akan mati. Wilayah laut awal dunia baru adalah tempat pemakamanmu." kata burung pegar hijau.
"Itu banyak omong kosong." Xuesong menghunus pedangnya, dan pedang hitam itu tiba-tiba menebas ke arah tiga jenderal. Cahaya hitam tiba-tiba meledak, menembus udara, dan melesat ke arah tiga jenderal.
Cahaya pedang bersinar dengan energi pedang yang ganas, dan langsung menuju burung pegar hijau, kera kuning, dan banteng hijau.
"Apakah kamu pikir kamu bisa mengalahkan kami dengan mengandalkan cahaya pedang Jian Hao ??" Huang Yuan berkata dengan malas. Banteng Hijau juga tersenyum di sudut mulutnya, "Ini sangat merajalela !!!"
Huang Yuan berubah menjadi seberkas cahaya dan dengan cepat menghindari cahaya pedang.
Pertahanan terbaik Banteng Hijau adalah serangan. Kemarahan sengit mengepul di kepalan tangan dan segera menghantam cahaya pedang Lagu Darah.
"boom"! Keganasan yang kuat tiba-tiba bertabrakan dengan cahaya pedang Lagu Darah.
"ledakan"!
Di bawah pengaruh dua kekuatan, percikan yang kuat terhapus, dan udara bergolak karenanya, dan dunia melihat bahwa kekuatan tumbukan ternyata bergolak di Laut Bohai!
Banteng Hijau terguncang kembali, terkejut di dalam hatinya, apakah ini kekuatan Lagu Darah????Segera, banteng hijau melihat prajurit angkatan laut di samping, dan banteng hijau melompat, dan kemudian gigi vampir menggigit. .
Darah prajurit itu terkuras dan jatuh.
Segera, mata banteng hijau bersinar dengan darah, dan aura ganas di tubuhnya berguling, dan jarinya mengetuk di udara, dan aura ganas terbang seperti panah.
The Black Sword of Blood Song juga ditusuk dengan satu pedang.
Pedang hitam bertabrakan dengan energi yang ganas.
"ledakan!"
Dengan suara, Lagu Darah hanya merasakan getaran pedang di tangannya.
"Aneh, keganasan Banteng Hijau semakin kuat!" Di kapal perang Pluto. Klockdal dan yang lainnya mengerutkan kening ketika mereka menonton adegan ini. Bahkan Esther bertanya-tanya, mengapa Banteng Hijau tiba-tiba meningkatkan kekuatannya????
"Aku adalah orang yang memiliki kemampuan buah iblis vampir. Selama aku menghisapnya, trikku akan ditingkatkan." Banteng Hijau berdiri di sana, matanya dingin.
Segera, dia meraih angkatan laut lagi, dan setelah menggigitnya, dia berlari ke arah lagu darah lagi.
"Apakah ini caramu untuk menjadi kuat???" Mata Xue Song dingin, dan pakaiannya berburu, dan aura pembunuh melesat ke langit dari dalam Xue Song.
Apakah ini banteng hijau umum????
Untuk memperkuat kekuatannya sendiri, bahkan bawahannya harus membunuh dan mengambil darah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut
Fantasyreincarnasi k dunia one piece, jdi anak roger saudara ace dan seterusnya... hahha baca aj langsung biar tau kisah lanjutannya.. trimakasih Pluto Reilly@ leili Murloc @ ikan Mc @ blood song, lagu darah, xue song Tianlongren @ naga langit(pm...