Bab 96 Monster Kecil
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
Tiger melihat tinjunya yang berdarah dan mengerutkan kening dalam-dalam.
Di atas laut, sangat sedikit yang bisa membelah tinju bersenjata mereka dengan energi pedang.
Tapi itu semua adalah figur dari generasi tua di atas tiga puluh.
"Wow" mulut Kerla sudah terbuka, dan ketika dia melihat Blood Song lagi, matanya penuh dengan pemujaan.
Kerla berambut jingga, waktu kecil Kerla _ dewasa Kerla _ dewasa (17 foto)
Rambut Kerla berantakan, dan dia memakai suspender yang kotor. Setelah bergabung dengan Pirates of the Sun, dia berganti pakaian baru dan juga merapikan rambutnya.
Blood Song juga memperhatikan Kerla pada saat ini, dan Blood Song tahu bahwa Kerla dari "One Piece" asli tumbuh untuk bergabung dengan tentara revolusioner, saat ini Kerla sudah menjadi gadis kecil yang cantik. Mengenakan gaun pendek, sepatu hak tinggi, dan topi kecil dengan kacamata.
Blood Song menatap Tiger lagi.
"Aku akan memainkan pedang kedua!" Lagu Berdarah berkata!
"Ayolah." Harimau mengangguk dan berkata.
Kulitnya tidak lagi santai seperti di awal, tapi bermartabat!
"Tiga pedang mengalahkan saya, saya katakan, ini jelas bukan hal yang mudah." harimau melanjutkan.
Sekaligus dipersenjatai dengan dominasi warna, melihat dan mendengar dominasi warna, dan menggunakannya secara bersamaan.
Pada saat ini, mata Xuege menjadi dingin, dan dia melambaikan pedang hitam yang patah di tangannya!
Kemampuan buah Momo diaktifkan!
Kecepatan pedang, sepuluh kali!
Kecepatan pedang, Lagu Darah telah dikurangi menjadi sepuluh kali lipat!
Pada saat ini, Blood Song mengangkat pedang patah hitam di tangannya.
Momentum seperti itu, dan tatapan seperti itu, membuat Tiger mau tidak mau merasakan kejutan di hatinya.
Dia tidak pernah berpikir dia akan memiliki hari ini!
Dia adalah pahlawan di antara para murloc yang bermartabat! Tapi iblis kecil membuatnya merasa tidak enak???
"Wow."
Saat berikutnya, lagu darah akhirnya bergerak!
Tiger melihat dan mendengar apa yang dirasakan pria yang mendominasi, dan pada saat yang sama, tinjunya ganas, dan pria bersenjata itu hancur.
"ledakan!"
Sosok Blood Song dipatahkan oleh Tiger.
Tapi itu hanya bayangan.
Bagaimana ini bisa???
KAMU SEDANG MEMBACA
_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut
Fantasiareincarnasi k dunia one piece, jdi anak roger saudara ace dan seterusnya... hahha baca aj langsung biar tau kisah lanjutannya.. trimakasih Pluto Reilly@ leili Murloc @ ikan Mc @ blood song, lagu darah, xue song Tianlongren @ naga langit(pm...