451-455

169 11 0
                                    

Bab 451: Krisis Putri Weiwei

Bab SebelumnyaBab selanjutnya

Ini adalah Kerajaan Alabastan!

Terletak di jalur air besar Pulau St. Tin, ibu kotanya adalah Albana!

Yang aneh adalah tempat ini awalnya adalah gurun yang luas, tetapi pada saat ini tiba-tiba berubah menjadi dunia es dan salju!

Angin dingin bertiup kencang!

Di dalam es, ada sebuah bangunan, yang juga sepenuhnya tertutup oleh es dan salju!

Bangunan ini adalah lokasi bengkel Barok. Tapi hari ini, tiba-tiba ada fluktuasi di ruang angkasa, dan gurun asli telah menjadi gletser.

Awalnya, Krokdal mengira itu adalah burung pegar biru, salah satu dari tiga jenderal, yang menyebabkan semua ini!

Dia terkejut, beraninya pegar hijau datang ke sini untuk menjadi liar???

Tapi Krok Darwan tidak pernah menyangka bahwa gletser di depannya tidak ada hubungannya dengan burung pegar biru.

Karena gletser di depan kami diubah dari tempat lain oleh seseorang yang menggunakan kekuatan luar angkasa!

Tentu saja, hanya satu orang yang bisa melakukan ini!

Lima bintang tua peringkat keempat dalam ruang dan waktu lima bintang tua!

Saat ini, Klub Kerja Barok menghadapi krisis hidup dan mati, bahkan jika Klub Kerja Barok Krokdal telah menjadi eksistensi yang dominan.

Meskipun kekuatan Krokdal lebih kuat dari buku aslinya. Tapi menghadapi lima bintang tua, kekuatan Krokdal masih belum cukup!

Dengan sekuat tenaga, Krokdal dikalahkan oleh lima bintang tua yang tiba-tiba muncul!

Akhirnya jatuh ke tanah terluka parah!

Adapun anggota Baroque Work Society, kebanyakan dari mereka berada di bawah tekanan lima bintang tua dalam ruang dan waktu, dan mereka tidak berani bergerak sama sekali.

Mereka telah sepenuhnya ditekan!

"boss"! Mr1 dan yang lainnya memandang Krokdal, yang telah dikalahkan oleh Lima Bintang Ruang dan Waktu dan jatuh ke tanah, dan mereka tidak bisa menahan tangis ketakutan.

Mereka semua khawatir.

Krokdal kali ini sangat berbeda dengan Krokdal "One Piece" yang asli.

Dia menggunakan ide-ide modern yang diajarkan oleh Blood Song untuk mengatur Klub Kerja Barok!

Sangat terkenal!

Mr1 dan yang lainnya sangat prihatin dengan Klockdal.

Jika mereka adalah lawan lain, mereka tidak akan begitu khawatir.

Namun kali ini berbeda, kali ini musuh yang dihadapi bos mereka terlalu kuat.

Kesenjangan kekuatan antara kedua belah pihak sangat besar sehingga tidak bisa dibuat-buat!

_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang