Bab 441: Bucky si Badut yang Tidak Beruntung
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
Lagu darah membentang pada saat ini. Dia menembakkan kekuatannya dan berjalan di telapak tangannya.
Dalam tiga tahun terakhir, saya telah belajar banyak tentang ramalan medis, astrologi, dan lagu darah!!!
Setelah kekuatan menyebar di telapak tangan, lagu darah diregangkan. Dari telapak tangannya, dia dengan lembut menggosokkannya ke pantat kecil Keya.
Pada saat ini, telapak lagu darah, di bawah aksi kekuatan, memancarkan jejak suhu, dan mudah untuk mempercepat sirkulasi pembekuan darah di pantat kecil Keya karena kram.
Teriakan itu tidak bisa membantu tetapi berteriak dengan nyaman.
Namun dalam sekejap, Keya menyadari bahwa tangisan seperti itu, bagi seorang pria, adalah stimulan yang menggoda kejahatan, dan itu diremas. Sedikit, masih sangat sensitif. Perasaan, ini membuat telinga Keya memerah tanpa sadar.
"Apakah masih sakit?" Blood Song bertanya sambil menguleni.
"Tidak sakit lagi," jawab Keya.
Detak jantung seperti drum.
Telapak tangan Xuege yang panas meremas pantat kecil Keya, dan memanggil Keya merasakan sensasi kesemutan yang aneh.
"Ngomong-ngomong, aku punya sesuatu untuk diberikan padamu." Lagu Berdarah berkata!
Mendengar ini, Ya mau tak mau matanya melebar.
Jelas, dia sudah penasaran.
Hadiah apa yang ingin diberikan Blood Song pada dirimu sendiri???
"Itu dia." Blood Song meletakkan kotak kecil itu di depan Keya.
"Apa ini?" Keya membuka kotak kecil itu dengan rasa ingin tahu dan melihat buah iblis di dalamnya, dengan sedikit kejutan di matanya yang indah, "buah iblis."
"Iya." Xuesong mengangguk, melihat wajah Keya yang lembut dan sangat menawan.
"Potong, itu bukan buah iblis, mungkin itu semacam varietas yang aneh." Di samping, Nami melihat hadiah yang diberikan kepada Keya oleh lagu darah, dan kemudian melihat ke samping. Tidak ada kotak kecil lainnya, Nami hanya bisa mendengus.
Apakah saya cemburu? Jangan!
pasti tidak!
Saya hanya berpikir anak ini tidak enak dipandang!
Nami menjelaskan perilakunya tanpa sadar.
"Makanlah, Keya, jangan khawatir, ini jelas bukan buah yang aneh." Lagu Darah berjanji.
Lagipula, hanya ada sedikit buah iblis di Laut Cina Timur!
Pada dasarnya mereka yang memiliki kemampuan Buah Iblis dapat membuat nama untuk diri mereka sendiri di Laut Cina Timur.
Beberapa buah iblis akan menjadi indah setelah dimakan.
Setelah beberapa dimakan, penampilan pengguna menjadi sangat menakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut
Фэнтезиreincarnasi k dunia one piece, jdi anak roger saudara ace dan seterusnya... hahha baca aj langsung biar tau kisah lanjutannya.. trimakasih Pluto Reilly@ leili Murloc @ ikan Mc @ blood song, lagu darah, xue song Tianlongren @ naga langit(pm...