Bab 491: Siapa Rajanya?
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
"Kamu ingin meledakkan dirimu sendiri, tetapi kamu memiliki kualifikasi seperti itu, ah."
Di atas tubuh Lagu Darah, kekuatan yang kuat melonjak.
Kaido, sang binatang, tidak menunjukkan kelemahan apapun. Dia tahu dia tidak bisa mengalahkan lagu darah, tetapi dia meledakkan dirinya sendiri. Bagaimana mungkin dia tidak memenuhi syarat???Tiba-tiba jejak kekuatan yang mengerikan melilit tubuh kuat Kaido, binatang itu.
"Aku akan membawamu untuk meledak!"
"Apakah kamu sedang bermimpi?"
Keduanya berbicara pada saat yang sama, dan kemudian mereka saling menabrak pada saat yang bersamaan.
Cincin itu runtuh dalam sekejap, dan ada suara berderak.
"Ah!" Binatang buas Kaido, yang akan meledak, tiba-tiba terguncang.
"Kemenangan Lagu Darah!" Karp tercengang sejenak, berteriak keras.
Lagu Darah tidak terlalu bangga, dan Kaido binatang itu memang lebih kuat dari sebelumnya. Tapi Lagu Darah tahu bahwa dia menjadi lebih kuat!!!
Jarak antara dia dan Kaido, si monster, tidak menyempit, tapi semakin jauh.
Kaido, sang binatang, bukan lagi lawan dari Blood Song saat ini! Segera, Xuege menggerakkan tubuhnya dan kembali ke Hancock dan kursi di samping Keya.
Mata Doflamingo sudah membentuk garis tawa, dan dia berkata dengan penuh semangat, "Saya bukan lawan Kaido, Bos, tetapi Anda membantu saya membalas dendam."
Mendengar ini, Blood Song mengangguk, tetapi masih berkata, "Kaito benar-benar tidak mudah."
Doflamingo mengangguk ketika dia mendengar kata-kata itu, tentu saja dia mengerti bahwa lagu darah itu sangat kuat. Di antara penyanyi berdarah,
Tapi di matanya, binatang buas Kaido memang lawan yang menakutkan.
Binatang buas Kaido berjalan menuruni panggung dengan putus asa. Dia memberikan tubuhnya, tetapi masih kalah. Untuk Kaido si monster, pukulannya benar-benar terlalu besar.
Orang-orang dari Grup Bajak Laut Kaido juga benar-benar tercengang.
Periode Negara-Negara Berperang Buddha bahkan lebih buruk lagi. Ketika Blood Song dan Kaido mulai bertarung, dia berkata bahwa Kaido akan menang!
Tapi sekarang!
Putaran kompetisi telah berakhir.
Namun, keberadaan Phoenix Marco masih kalah, dan dia bahkan tidak masuk sepuluh besar!
"Kupikir aku sangat kuat. Bahkan jika monster Bloodsong lahir, aku bisa berada di peringkat sepuluh besar jalur air besar. Tapi aku tidak memikirkannya." Phoenix yang terluka parah, Marco, menghela nafas berulang kali.
Buah iblis phoenix-nya tidak benar-benar tak terkalahkan.
Di tangan Shanks berambut merah, dia tidak bisa melewatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut
Fantasyreincarnasi k dunia one piece, jdi anak roger saudara ace dan seterusnya... hahha baca aj langsung biar tau kisah lanjutannya.. trimakasih Pluto Reilly@ leili Murloc @ ikan Mc @ blood song, lagu darah, xue song Tianlongren @ naga langit(pm...