Bab 346 Buah Iblis yang Mengubah Situasi
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
"Buah apa yang bisa membuatmu kembali?" Buddha Emas dan Negara-Negara Berperang di Mobi Dick tidak bisa menahan senyum.
Negara-Negara yang Berperang juga tahu bahwa Buku Ilustrasi Buah Iblis saat ini hilang beberapa halaman, tetapi Buah Iblis di halaman itu jelas bukan lagu berdarah.
Dengan kata lain, buah iblis terkuat juga merupakan buah kejutan, buah gelap.
Tapi bagaimana jika kedua buah ini ada disini???
Situasi tidak bisa lagi dibalik!!!
"Jangan percaya padaku, kamu bisa mencobanya! Kemampuan buah iblisku sudah cukup untuk membalikkan keadaan." Lagu berdarah berkata.
Mendengar ini, ada kegemparan di laut ini, dan hampir semua orang mengarahkan pandangan mereka pada Lagu Darah sebanyak mungkin. Apakah dia mencoba memprovokasi Negara yang Berperang??
Pada saat ini, lagu darah terluka, dengan sedikit kekuatan yang tersisa, berani memprovokasi Negara-Negara Berperang Buddha yang telah bangkit???Ini hampir mati.
Dengan janggut putih, Raleigh, raja Hades, juga melihat Blood Song, dan di mata Blood Song, mereka melihat kepercayaan diri. Ini disebut White Beard, dan Pluto Raleigh tidak bisa tidak menunjukkan keraguannya!!!
Kemampuan buah iblis apa yang bisa membalikkan keadaan???
Bai Xing, Hancock, dan wanita cantik lainnya memusatkan perhatian mereka pada Lagu Darah. Pada saat ini, lagu darah lelah dan lemah, dikelilingi oleh angkatan laut. Tapi masih ada sedikit senyum di sudut mulutnya. Itu memberi orang ilusi , seolah-olah Negara-Negara Berperang Buddha dan yang lainnya tidak ada di mata lagu darah.
Hancock dan wanita lain juga tidak bisa melihat.
Pria yang mereka sukai, apakah masih keajaiban????
"Hehe, kalau begitu aku ingin melihat bagaimana kamu ingin markas angkatan lautku membayar harganya." Tidak peduli seberapa tenang Buddha Emas dan Negara-Negara Berperang, dia tidak bisa menahan amarah pada saat ini. Pada saat ini, Lagu Darah tidak memiliki kekuatan untuk melawan, bisakah itu begitu sombong????
Ini membuatnya jelas untuk memandang rendah dia!!!
Buddha Emas dan Negara-Negara Berperang memandang para letnan pada saat ini dan berkata, "Kalian akan pergi ke saya !!!"
"Iya!" Para letnan mengangguk.
"Kalau mau pindah bosku, minta pendapatku dulu. Lewati mayatku dulu!" Pada saat ini, Ainilu akhirnya selesai makan apel, batuk, dan berkata.
Para letnan juga berjalan mengelilingi Jalan Aini.
"Karena kamu mengatakan itu, maka kami akan memenuhimu." Para letnan mendengus.
Letnan dari tail beast itu menatap Ainilu dengan dingin, menarik pandangannya dan menuju ke arah Ainilu!!!
"Tunggu sebentar." Melihat para letnan itu bersiap untuk melakukan sesuatu, Ainilu memikirkan sesuatu dan melambaikan tangannya untuk menghentikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut
Фэнтезиreincarnasi k dunia one piece, jdi anak roger saudara ace dan seterusnya... hahha baca aj langsung biar tau kisah lanjutannya.. trimakasih Pluto Reilly@ leili Murloc @ ikan Mc @ blood song, lagu darah, xue song Tianlongren @ naga langit(pm...