"Maukah kamu menjadi adikku??" Setelah mengetahui tentang pikiran Magino dengan sistem membaca pikiran, Blood Song bertanya.
Ya???Setelah mendengar ini, Markino sedikit terkejut.
dia???Bagaimana dia bisa menanyakan pertanyaan ini???
Apakah dia tahu apa yang saya pikirkan???
Memikirkan hal semacam ini, Magino tidak bisa menahan diri untuk tidak menggelengkan kepalanya lagi, tidak mungkin!
Hal semacam ini tidak mungkin.
"Kenapa?? Kenapa kamu menanyakan pertanyaan ini???" kata Mackinaw, melihat lagu darah itu.
"Karena kamu sangat cantik dan bugar, jadi aku ingin bertanya, apakah kamu ingin menjadi saudara perempuanku ???" Tanya Lagu Darah.
Mendengar itu, wajah Makino sedikit memerah tanpa sadar, dipuji oleh seorang remaja, hatinya malu dan sedikit lucu.
Orang-orang di sini di Desa Kincir Angin sangat jujur.
Hanya sedikit orang yang akan memujinya seperti itu!
"Aku, aku akan memperlakukanmu sebagai ayah baptis, oke ??" Mackinaw juga berkata dengan suara seperti hantu.
"Baik." Tanpa menunggu Markino kembali, Blood Song mengangguk.
"Oke, aku akan menjadi saudara perempuanmu di masa depan." kata Magino.
Kakak sialan???
Kakak sialan???
Lagu Darah tidak bisa menahan senyum.
Mackinaw tersenyum dan berkata, "Lalu apa yang ingin kamu makan sekarang???"
"Susu vanila, kue vanila." Darah bernyanyi. Mendengar ini, Markino mengangguk.
"Gratis, aku mengundangmu untuk makan," kata Magino, lalu Magino berbalik dan pergi untuk bersiap, dan Blood Song duduk di sana dengan tenang.
"Kamu tidak bisa menyukainya."
Pada saat ini, hanya Blood Song yang bisa melihat Assid duduk di kursi yang berseberangan dengan Blood Song, dan Assend mendengus dengan satu tangan di pinggangnya.
Mendengar kata-kata itu, Blood Song terkejut sejenak dan melirik Mackinaw.
Mungkinkah Esders jatuh cinta pada dirinya sendiri???
mustahil!
Blood Song kembali menggunakan sistem membaca pikiran.
"Bagaimana dia bisa menyukai gadis lain?"
Melihat apa yang Esders lakukan, alis Bloodsong sedikit berkerut.
Saya tidak bisa mengatakan apakah saya senang atau tidak bahagia.
Saat ini, Karp masih memberi Luffy pelajaran.
"Kamu mengingatnya bagiku, kamu harus menjadi angkatan laut."
"Tidak, aku ingin menjadi bajak laut seperti Shanks."
"Kamu keparat." Karp sangat marah,
Blood Song melihat pukulan Karp, dan dia merasa kehilangan.
Dalam keadaan marah, Karp juga bisa mengontrol kekuatan tinjunya.
Dia tidak memiliki kemampuan seperti itu.
"Ding, karena aku bertemu kaki babi asli Luffy di dunia "One Piece" untuk pertama kalinya, sistemnya ditingkatkan lagi."
Esther melihat lagu darah dan menyenandungkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut
خيال (فانتازيا)reincarnasi k dunia one piece, jdi anak roger saudara ace dan seterusnya... hahha baca aj langsung biar tau kisah lanjutannya.. trimakasih Pluto Reilly@ leili Murloc @ ikan Mc @ blood song, lagu darah, xue song Tianlongren @ naga langit(pm...