Bab 12 Tyrannosaurus Rex, Mendominasi
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
Blood Song dan Hancock sedang makan ikan bakar.
Hancock makan dengan sedikit cemas, lagipula, dia dipenjara oleh orang-orang Tianlong selama empat tahun.
Blood Song mengulurkan tangannya dan menyeka sisa ikan dari sudut mulut Hancock.
Hancock tersenyum manis saat dia memperhatikan gerakan lagu darah itu.
Senyuman seperti itu, seperti angin musim semi yang mekar penuh.
"Apakah anda bisa mengajari saya??" Hancock berkata, melihat lagu berdarah itu, memikirkan sesuatu.
Mendengar itu, Blood Song melihat Hancock!
Hancock saat ini benar-benar terlalu lemah.
Hancock kemudian menyebut dirinya sebagai "selir." Biasanya arogan, egois, dan sangat membenci orang lain, dia akan langsung menendang hewan-hewan kecil yang menghalangi jalannya, dan melemparkan mantan kaisar Pulau Putri keluar jendela dan secara pribadi menghancurkan patung-patung yang diberikan kepadanya oleh anak-anak. Dia ingin mempertahankan gelar Qiwukai, tidak mau menerima perintah "panggilan wajib" dari markas angkatan laut.
Tapi Hancock saat ini jelas seperti apa dia sebenarnya.
Lemah, membuat orang ingin mencintai.
Blood Song mengetahui bahwa ketika Hancock berusia 12 tahun, dia diculik oleh para pedagang dari perahu Bajak Laut Hydra dan dijual kepada para bangsawan dunia bersama dengan dua adik perempuannya, Boa Sandsonia dan Boa Mariglud. Sejak itu, ia telah dicantumkan sebagai budak di punggungnya, dan dipaksa untuk memakan "buah manis" dari buah iblis dalam pertunjukan setelahnya.
Dengan kata lain, selama Hancock sepenuhnya mengembangkan kemampuan buah manis.
Tapi mengembangkan kemampuan Buah Iblis jelas bukan masalah dalam semalam.
Blood Song ingin datang, ingin pergi, dan memutuskan untuk mengajari Hancock beberapa keterampilan bela diri!
One Piece World berfokus pada kekuatan!
Tapi di dunia Bloodsong sebelumnya, fokusnya adalah pada gerakan! Keterampilan bela diri Bloodsong kuat, ganas, dan cepat!
Tidak ada kesombongan ekstra, dan serangan itu sepenuhnya ditujukan pada kelemahan tubuh manusia!
Setelah mendengarkan Hancock untuk waktu yang lama, dia masih tidak mengerti apa yang dikatakan lagu darah, alisnya yang cantik berkerut tanpa sadar, dan dia melihat lagu darah dengan mata yang indah, dan berkata, "Sulit bagiku untuk memahamimu. Beri aku demonstrasi, oke ???"
Mendengar ini, Blood Song sedikit mengernyit.
"Tidak apa-apa, aku tidak keberatan." Hancock menundukkan kepalanya sedikit dan berkata.
Pada saat yang sama, tangan ramping Hancock terentang, bertumpu pada bahu Lagu Darah!
Aroma perawan tubuh Hancock mengalir ke leher Blood Song pada saat ini, membuat Blood Song merasakan ledakan kegembiraan!
Blood Song juga mengulurkan tangannya, mengayunkan kaki Hancock, dan membuat gerakan satu per satu!
Tindakannya sangat ambigu, bahkan jika kekasihnya menggoda!
Setelah mengutak-atik Hancock beberapa gerakan, Blood Song mengambil napas dalam-dalam dan menatap mata lembut Hancock dan berkata, "Latih saja gerakan ini dengan baik."
Hancock mengangguk, hanya menyingkir untuk berlatih!
Lagu darah ingin datang, Hancock menggunakan kemampuan buah manis untuk bekerja sama dengan gerakan ini, itu benar-benar kuat!
Buah manis milik garis Superman. Kemampuan untuk mempesona pria, wanita dan anak-anak, dan membatu satu sama lain! Selain itu, ciuman udara dapat terwujud dan berubah menjadi serangan fisik.
"Sepertinya Hancock jatuh cinta padamu!" Bloodsong berdiri di depan air terjun lagi, melambaikan pedang hitam patah di tangannya. Pada saat ini, suara Asis terdengar di telinga Bloodsong.
Mata Bloody menyilaukan, dan dia diam-diam berkata, "Kalau begitu aku sudah menyelesaikan tugas ???"
"Tidak apa-apa." Suara Esther penuh dengan dingin, tetapi juga penuh kelembutan.
"Jadi, aku bisa mendapatkan Tyrannosaurus rex dan mendominasi??" Lagu berdarah berkata.
Apa sebenarnya Tyrannosaurus rex dan mendominasi? Hati Blood Song dipenuhi dengan rasa ingin tahu!
KAMU SEDANG MEMBACA
_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut
Fantasyreincarnasi k dunia one piece, jdi anak roger saudara ace dan seterusnya... hahha baca aj langsung biar tau kisah lanjutannya.. trimakasih Pluto Reilly@ leili Murloc @ ikan Mc @ blood song, lagu darah, xue song Tianlongren @ naga langit(pm...